Dua Pemain Pilih Hengkang dari PSIM meski Dapat Kenaikan Nilai Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 April 2019
Dua Pemain Pilih Hengkang dari PSIM meski Dapat Kenaikan Nilai Kontrak
Skuat PSIM Jogja di Liga 2 2018 mendapat dukungan suporter. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Target promosi ke Liga 1 2020 dipatok oleh PSIM Yogyakarta setelah kedatangan investor, Bambang Susanto yang saat ini menjabat sebagai CEO PT. PSIM Jaya. Nama tenar seperti Vladimir Vujovic akan mengisi posisi pelatih dan ada pula sosok Raphael Maitimo yang dikontrak selama dua musim.

Selain itu, nominal kontrak pemain yang diajukan oleh manajemen PSIM dipastikan mengalamin kenaikan seiring target yang diusung. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kisimandaru yang menyebut kenaikan nilai kontrak sebagai motivasi untuk pemain.

"Tentu saja, nilai kontrak sudah kami naikkna dari musim lalu karena target kita sekarang lebih tinggi, promosi ke Liga 1. Itu untuk motivasi mereka (pemain) sebenarnya," terang Agung.

Baca Juga:

PSIM Cari Lawan Uji Coba dari Klub Liga 1 2019

Harapan Besar Vladimir Vujovic demi Target PSIM Jogja Promosi ke Liga 1

Meski dipastikan mengalami kenaikan, dua pemain Laskar Mataram, Supriyadi 'Eeng' dan Risman Maidullah memilih mundur dari skuat Vladimir Vujovic untuk kompetisi Liga 2 2019.

Agung membenarkan kabar tersebut. Dirinya mengaku kaget sekaligus kecewa karena sebelumnya kedua pihak sudah menemui kesepakatan secara lisan.

Kedua pemain tersebut juga turut dalam rombongan Vlado dan pemain lainnya yang berangkat ke Bogor guna menjalani pemusatan latihan selama kutang lebih satu bulan.

"Risman dan Eeng mundur, kalau yang saya tahu karena alasan keluarga. Saat masih di Yogyakarta sebenarnya kita sudah mencapai kesepakatan lisan, tapi sekarang mereka malah mundur. Jadi saya pikir mereka kurang profesional," ungkap Agung. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan