BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi kabar dua pemainnya positif terinfeksi virus corona. Meski raksasa Prancis itu tak membuka identitas korban, Angel Di Maria diduga menjadi salah satunya.

Lewat akun media sosialnya, PSG mengabarkan informasi ini pada Selasa (1/9) dini hari WIB. Permasalahan ini bisa mengganggu persiapan Les Parisiens jelang mengarungi musim 2020-2021.

"Dua pemain Paris Saint-Germain diduga terjangkit virus corona. Kondisi kesehatan mereka stabil dan telah tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," bunyi pernyataan resmi PSG.

Baca Juga:

Makna Pelukan David Alaba untuk Neymar di Final Liga Champions

Final Liga Champions Jadi Panggung Perpisahan Dua Thiago

PSG dan Neymar Butuh Lionel Messi untuk Juarai Liga Champions

Angel Di Maria

Skuat PSG dijadwalkan kembali berkumpul untuk menjalani latihan pramusim pada Kamis (3/9) mendatang. Hal itu menandakan dua pemain terinfeksi virus corona saat menikmati masa liburan.

Media-media Prancis menduga dua pemain yang dimaksud adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Kedua pemain yang juga tampil di final Liga Champions itu memang mempersingkat masa liburannya.

PSG akan memulai musim 2020-2021 dengan bertandang ke markas Lens di ajang Ligue 1, 10 September mendatang. Dua pemain yang terinfeksi virus corona hampir pasti melewati laga ini.

Kasus yang menimpa PSG menambah daftar panjang pesepak bola yang terinfeksi virus corona di masa libur kompetisi. Mayoritas hal itu terjadi ketika berlibur di sejumlah tempat yang ramai dikunjungi.

Sebelumnya, wabah virus corona juga mengganggu persiapan sejumlah klub Premier League. Nama-nama tenar seperti Paul Pogba, Tammy Abraham, dan Christian Pulisic harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus ini.