Dua Pemain PSIS Semarang Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Maret 2021
Dua Pemain PSIS Semarang Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua
Septian David Maulana. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa menjalani vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Senin (8/3)

Sebelumnya, kedua penggawa skuat Mahesa Jenar ini sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada Senin (22/2) di tempat yang sama, sebagai undangan dari perwakilan atlet Jawa Tengah.

Setelah dua minggu, mereka harus melaksanakan vaksinasi tahap kedua untuk membentuk antibodi di dalam tubuhnya terhadap Virus Corona.

Seperti vaksinasi tahap pertama, baik Septian David mau pun Dewangga kembali menjalani prosedur vaksinasi seperti pengecekan tekanan darah, validasi data, dan wawancara sebelum disuntik vaksin.

Baca Juga:

Teken MoU, PSIS Semarang Resmi Pakai Stadion Jatidiri sebagai Kandang

PSIS Development, Wadah Pembinaan Pemain Muda Resmi Diperkenalkan

Usai disuntik, Septian David mengaku bersyukur setelah menjalani vaksinasi tahap kedua.

“Tentu bersyukur sudah vaksin dua kali. Sejak vaksin pertama hingga saat ini Alhamdulillah tidak ada efek yang dirasakan. Bismillah semoga semuanya sehat dan pandemi segera bisa teratasi,” kata Septian David, Senin (8/3).

Sedangkan Dewangga, pemain yang mengenakan nomor punggung 19 di PSIS ini juga lega setelah menerima vaksin dua kali.

Harapan Dewangga tak jauh beda dengan Septian David. Ia ingin program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa berjalan lancar supaya pandemi COVID-19 segera teratasi.

“Lega kedua kalinya. Sama dengan Mas David tidak ada efek yang dirasakan sampai sejauh ini. Semoga pandemi bisa teratasi dengan vaksin ini dan kegiatan sepak bola bisa kembali normal secepatnya,” pungkas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Septian David Maulana Alfeandra Dewangga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan