Dua Pemain Sriwijaya FC Absen Kembali demi Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Dua Pemain Sriwijaya FC Absen Kembali demi Timnas U-23
Syahrian Abimanyu (tengah) saat berlatih bersama Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Dua pemain Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi, bakal kembali absen akhir April 2018 nanti. Hal itu dikarenakan kedua pemain tersebut harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan U-23 pada 25 April sampai 5 Mei nanti.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, menjelaskan, PSSI tidak akan menggelar pemusatan latihan buat Timnas pada 26 Maret sampai 23 April. Dengan harapan, pemain yang membela Merah Putih bisa fokus membela timnya di Liga 1 2018.

“Tapi, periode pemanggilan berikutnya baru dilakukan 24 April sampai 5 Mei,” ucap Faisal Mursyid.

Melihat jadwal Laskar Wong Kito, tim asal Sumatera Selatan itu tak diperkuat Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi saat bertandang menghadapi tuan rumah PSM Makassar (28/4) dan Bali United (5/5).

“Karena dalam periode itu ada turnamen PSSI Anniversary Cup yang akan diikuti Indonesia, Malaysia, Bahrain, Korea Utara,” kata Faisal Mursyid.

“Kita mendukung penuh Timnas, tapi hanya berharap ada pengertian soal jadwal saja (pemain diperolehkan bermain untuk klub saat kondisi mendesak),” tutupnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Syahrian Abimanyu Zulfiandi Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.969

Bagikan