Dua Pemain Sriwijaya FC yang Dikontrak Jangka Panjang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Dua Pemain Sriwijaya FC yang Dikontrak Jangka Panjang
Samuel Simanjuntak. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2018 telah berakhir. Sriwijaya FC pun harus terlempar ke Liga 2 musim depan. Tentunya, bagi pemain yang sudah punya nama besar, sudah pasti menjadi bidikan tim-tim Liga 1 lainnya.

Pemain yang ada saat ini, rata-rata kontraknya berakhir Desember nanti. Tercatat ada lima pemain yang kontraknya berakhir 31 Desember. Mereka adalah Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Goran Gancev, Alan Hendrique dan Al Hadji.

Marcho Sandy Maraudje berakhir Januari, wing bek Zalnando dan Nur Iskandar yang kontraknya berakhir Februari. Sementara tiga pemain, seperti Alberto Goncalves, Yu Hyun-koo, dan Teja Paku Alam bakal berakhir April 2019.

“Yogi Rahadian kontraknya telah berakhir, makanya dia tidak ada bersama tim,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Baca Juga:

Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Klaim Diminati Dua Klub Malaysia

Dikaitkan Persija, Beto Goncalves Belum Putuskan Masa Depannya di Sriwijaya FC

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Berbeda dengan dua pemain Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu dan Samuel Simanjuntak. Belakangan diketahui teken kontrak dalam jangka waktu yang panjang yakni dua musim.

Itu artinya, dua pemain muda ini masih menyisakan satu musim lagi bersama Laskar Wong Kito. Kendati demikian, bukan berarti dua pemain ini tetap bakal berseragam Sriwijaya FC, karena bisa jadi tim lain berminat menggunakan jasanya.

Jika itu terjadi, maka tim itu harus membeli dari manajemen Sriwijaya FC, mengingat sang pemain masih terikat kontrak dengan Laskar Wong Kito. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan