BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 13 November lalu. Pada TC kali ini, tim pelatih memulangkan dua pemain karena melakukan tindakan indisipliner.

Dua pemain tersebut adalah pemain Bhayangkara FC, Serdy Ephyfano dan Pemain Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto memberikan alasannya mengapa kedua pemain tersebut dipulangkan ke klubnya masing-masing.

"Kemarin kedua pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing karena maslah indisipliner. Pertama tidak melakukan timbang badan di pagi hari," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (24/11).

Baca Juga:

Jack Brown Beri Jawaban Pasangan Paling Nyaman di Timnas Indonesia U-19

Lakukan Indisipliner, Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dicoret

"Kedua terlambat datang latihan Senin pagi dan saya baru tahu mereka baru kembali hotel jam 3 pagi. Untuk alasannya kenapa bisa pulang jam segitu, saya tidak mau tanyakan," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Jakarta. Sebanyak 38 pemain dipanggil ikut dalam TC kali ini. Dua pemain dicoret, kini TC Skuat Garuda Muda diikuti 36 pemain.

Setelah Jakarta, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melangsungkan TC di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan jadi kandidat tempat TC.

TC ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021 mendatang. Lalu Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.