Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Diprediksi Merepotkan Jepang U-19: Egy dan Todd

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 28 Oktober 2018
Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Diprediksi Merepotkan Jepang U-19: Egy dan Todd
Egy Maulana Vikri. (Instagram Egy Maulana Vikri).

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri belum tampil menonjol di Piala Asia U-19 2018. Tampil di setiap laga babak penyisihan, gelandang Timnas Indonesia U-19 itu baru membukukan satu gol.

Bandingkan dengan Todd Rivaldo Ferre. Sering bertanding dari bangku cadangan, pemain Persipura Jayapura ini telah mencatatkan tiga gol.

Keduanya diprediksi akan menjadi nyawa Timnas U-19 kala berhadapan dengan Jepang U-19 pada babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10).

Meski begitu, kondisi Egy diragukan setelah mengalami cedera saat Timnas U-19 menang 1-0 atas UEA U-19 pada partai terakhir Grup A. "Mudah-mudahan Egy bisa bermain. Dia akan menjadi pembeda," ujar pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman ketika dihubungi wartawan.

"Dan masuknya Todd Ferre di babak kedua itu juga akan menjadi pembeda," kata mantan arsitek Persib Bandung ini.

Djanur berikan imbauan untuk para pemain Timnas U-19 untuk tidak terbebani mengalahkan Jepang U-19. Katanya, dukungan suporter akan membuat tekanan berubah menjadi semangat.

"Beban pasti ada. Melawan Jepang U-19 saja sudah menjadi beban. Tapi saya percaya, dengan dukungan suporter yang luat biasa. Pemain pasti bisa mengatasi beban itu dan jadikan beban sebagai motivasi," imbuh pelatih yang karib dipanggil Djanur itu.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Egy Maulana Vikri Todd Rivaldo Ferre Djadjang Nurjaman
Posts

1.188

Bagikan