Dua Pemain yang Akan Didepak Ralf Rangnick di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Desember 2021
Dua Pemain yang Akan Didepak Ralf Rangnick di Manchester United
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mulai menyusun strategi di bursa transfer. Menurut laporan Mirror, ada dua nama yang tidak masuk dalam rencana manajer 63 tahun tersebut.

Ralf Rangnick diharapkan sebagai sosok yang akan menyelamatkan Manchester United pada sisa musim ini. Rangnick ditunjuk sebagai juru taktik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Rangnick dikabarkan ingin melakukan cuci gudang. Sang pelatih akan membuang pemain yang dianggap sudah tidak berguna lagi.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Cari Pengganti De Gea

Kedatangan Cristiano Ronaldo Beri Pengaruh Buruk untuk Bruno Fernandes

Kasus Positif COVID-19 Man United Bertambah, Laga Kontra Brighton Terancam Ditunda

Pemain pertama yang masuk dalam daftar jual adalah Anthony Martial. Striker asal Prancis itu dinilai tidak akan cocok dengan strategi yang dikembangkannya.

Selain itu, Martial memang punya niat angkat kaki dari Manchester United. Sang pemain tak kerasan karena menit bermain yang minim.

Pemain kedua yang masuk program bersih-bersih adalah Jesse Lingard. Sejak Rangnick memegang kendali, Lingard memang belum banyak kesempatan unjuk gigi.

Apalagi, kontrak Lingard akan usai pada akhir musim ini. Dengan begitu, bursa transfer Januari merupakan waktu yang tepat untuk menjual Lingard. Jika tidak, Man United akan kehilangan Lingard secara cuma-cuma.

Manchester United berharap mendapatkan setidaknya 60 juta euro dari hasil menjual kedua pemain itu. Perinciannya adalah 20 juta euro untuk Lingard dan 40 juta euro untuk Martial.

Program cuci gudang Manchester United diprakirakan tak akan berhenti sampai di Lingard dan Martial. Rangnick akan menilai para pemain yang dianggap tak diperlukan lagi. Terlebih, Rangnick dilaporkan akan menjabat sebagai konsultan The Red Devils usai masa jabatan sebagai manajer berakhir.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan