BolaSkor.com - Manchester United mempercepat langkah pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils memasukkan dua pemainnya dalam daftar jual untuk mendapatkan dana segar. Lantas, siapa saja kedua pemain itu?

Manchester United belum melakukan pembelian besar pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, sejumlah rival sudah bergerak beberapa langkah dengan memboyong pemain incaran.

Menilik lebih dekat, Man United bukanlah tim yang bisa mengandalkan skuad saat ini untuk bersaing di papan atas musim depan. Man United perlu tambahan sejumlah pemain baru. Apalagi, Man United juga ditukangi pelatih anyar, Erik ten Hag, yang tentu membawa filosofi bermain sendiri.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Manchester United telah menargetkan sejumlah pemain. Tiga di antaranya adalah Frenkie de Jong, Antony, dan Jurrien Timber.

Namun, jelang pramusim, tidak ada satu pun dari ketiga pemain itu yang bergabung. Keterbatasan dana diyakini menjadi satu di antara penyebabnya. Sebab, untuk memboyong De Jong saja, Man United butuh dana 85 juta euro.

Man United tidak bisa bergerak banyak karena musim ini tidak bermain di Liga Champions. Oleh karena itu, pemasukan Man United berkurang drastis.

Meski demikian, manajemen Man United tidak kehilangan akal. Setan Merah dilaporkan siap cuci gudang. Hasil penjualan pemain akan kembali diinvestasikan untuk memperkuat diri.

Caught Offside melaporkan, Eric Bailly dan Andreas Pereira adalah dua pemain pertama yang akan dilego Man United. Keduanya tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag.

Selain itu, Manchester United juga akan memanfaatkan pramusim untuk menilai pemain. Jika tidak sesuai kriteria, pemain tersebut akan dijual.