Dua Pemain yang Akan Sempurnakan Taktik Massimiliano Allegri di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Dua Pemain yang Akan Sempurnakan Taktik Massimiliano Allegri di Juventus
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus masih menjadi calon terkuat juara Serie A 2018-2019. Hingga pekan keempat, La Vecchia Signora selalu memetik poin sempurna. Kendati demikian, masih ada sejumlah posisi yang belum maksimal.

Juventus melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas 2018. Cristiano Ronaldo menjadi bukti betapa Bianconeri punya ambisi kuat untuk mencapai target utama juara Liga Champions.

Akan tetapi, beberapa kalangan menilai Juventus belum punya skuat yang kompetitif untuk bersaing di Eropa. Apalagi, Liga Champions dihuni sejumlah tim kuat dengan materi pemain bintang lima seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen hingga Manchester City.

Menurut laporan Calciomercato, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah memetakan pergerakan di bursa transfer berikutnya. Kabar tersebut mengatakan ada dua pemain yang menjadi impian sang pelatih.

Nama pertama yang muncul adalah penggawa Real Madrid, Isco. Kabarnya, Allegri sudah kepincut dengan gelandang tim nasional Spanyol tersebut sejak beberapa tahun lalu.

Pada saat itu, Allegri menilai Isco akan ideal untuk menempati posisi gelandang serang pada formasi 4-3-1-2, di mana Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Arturo Vidal akan menopang dari belakang. Namun, negosiasi tidak berhasil.

Kali ini, Juventus dikabarkan kembali menghidupkan asa mendapatkan Isco. Satu yang pasti, tidak akan mudah meminta El Real melepas sang pemain.

Berikutnya, Calciomercato mengabarkan N'Golo Kante menjadi pemain yang diinginkan Allegri. Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut dinilai dapat menjaga kedalaman dari permaianan Juventus. Selain itu, Kante juga punya visi menyerang yang baik.

Namun, pertanyaannya, apakah keinginan memboyong kedua pemain tersebut akan menjadi kenyataan atau hanya sebatas mimpi?

Massimiliano Allegri Juventus N'Golo Kante Isco Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan