BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 sedikit 'hambar' tanpa partisipasi Belanda dan Italia di dalamnya. Begitu juga dengan sosok ikonik yang karakternya disukai fansnya, yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Negara Ibrahimovic, Swedia, lolos dramatis ke Piala Dunia 2018 dengan memberikan aib kepada Italia di fase play-off. Swedia menang agregat gol 1-0. Italia untuk kali pertamanya sejak tahun 1958 tidak lolos ke Piala Dunia.

Swedia tergabung di grup F bersama Meksiko, Korea Selatan (Korsel), dan juara bertahan, Jerman. Wacana untuk memanggil kembali Ibra yang pensiun pasca Euro 2016 sempat naik ke permukaan. Namun pada akhirnya, striker Los Angeles (LA) Galaxy tersebut tidak bergemih dengan keputusannya.

Ibra tidak berpatisipasi di Piala Dunia 2018. Meski begitu, dia tetap memberikan prediksinya soal pemain yang akan bersinar nantinya. Ada dua pemain yang diprediksi Ibra akan menyita perhatian publik. Mereka adalah dua pemain timnas Prancis, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

"Saya pikir Pogba, sudah pasti, semua orang tahu betapa cepat dan bertalentanya dia. Mbappe, calon bintang yang masih dapat berkembang banyak untuk mencapai puncak, tapi, dia sudah pasti ada di sana," ucap Ibra, diberitakan Dailymail, Kamis (14/06).

"Ada begitu banyak pemain yang menarik untuk disaksikan saat ini, sudah pasti juga beberapa bintang lainnya yang tidak pernah dibicarakan akan mendominasi," lanjutnya.

Kiprah Prancis memang menarik untuk dinanti. Didier Deschamps, pelatih Prancis, menyertakan banyak talenta muda di dalam skuatnya yang sudah tumbuh bersama sejak Euro 2016. Prancis berada di grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark.