BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Express mulai menyusun strategi pada bursa transfer musim panas mendatang. The Red Devils telah menempatkan dua pemain dalam daftar teratas.

Manchester United masih terus berjuang untuk menyelesaikan musim ini di tempat terbaik. Paling tidak mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan, Man United juga tidak akan menyerah dalam perburuan gelar hingga titik darah penghabisan.

Ketika para pemain berjuang di lapangan, manajemen Manchester United meyusun rencana di bursa transfer. Tujuannya adalah memperkuat tim di berbagai posisi.

Manchester United dikabarkan sudah melupakan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Harga yang tinggi dan penampilan yang menurun membuat Man United mengurungkan minat.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Premier League: Arsenal Kalah, MU Pesta Sembilan Gol

Respons Berbeda Tiga Bintang MU Usai Jadi Korban Serangan Rasial

Solskjaer Masih Percaya dengan Kualitas Anthony Martial

Jules Kounde

The Red Devils juga berencana mempromosikan Amad Diallo pada posisi yang sebelumnya disiapkan untuk Sancho. Man United menilai, Diallo akan semakin matang jika mendapatkan kesempatan tampil.

Target pertama Manchester United masih berasal dari Dortmund. Namun, kali ini yang dikejar The Red Devils adalah Erling Haaland.

Ole Gunnar Solskjaer menilai, Haaland bisa meningkatkan kualitas lini serang bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial. Pemain asal Norwegia itu juga akan menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk Edinson Cavani.

Pemain kedua yang masuk dalam radar adalah Jules Kounde. Bek Sevilla itu dianggap cocok menjadi mitra Harry Maguire.

Sejauh ini, Solskjaer belum puas dengan penampilan Victor Lindelof dan Eric Bailly. Untuk mendapatkan Kounde, Man United akan bersaing dengan Real Madrid yang dikabarkan juga jatuh hati.

Tentunya, untuk bisa merampungkan transfer Erling Haaland dan Jules Kounde, Manchester United perlu menyiapkan dana selangit. Erling Haaland diyakini memiliki harga tak kurang dari 100 juta euro, sedangkan Kounde 60 juta euro.