Dua Penggawa Arema FC Tak Mau Pikirkan Isu Pencoretan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Juni 2018
Dua Penggawa Arema FC Tak Mau Pikirkan Isu Pencoretan
Pengawa Arema FC dalam sesi latihan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Rencana perombakan skuat Arema FC di putaran kedua nanti, tentu membuat sejumlah pemain mulai berpikir soal masa depannya. Mungkin saja, upaya komunikasi sudah mereka lakukan setelah merasa masuk daftar pemain yang akan dicoret Arema FC.

Jefri Kurniawan menyebut, isu pendepakan sejumlah pemain Arema FC yang kini mulai merebak dirasa kurang tepat. Lantaran momennya masih dalam suasana Lebaran dan pintu di bursa transfer masih satu bulan ke depan.

"Momennya saja kurang tepat. Suasana Lebaran ini seharusnya meluangkan waktu sepenuhnya untuk keluarga. Bukan memikirkan isu transfer yang masih lama," paparnya.

Kendati demikian, winger yang mulai dikenal lantaran meraih gelar pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015 lalu itu selalu siap dengan berbagai kemungkinan. Termasuk, peluang dirinya kembali dipinjamkan ke klub lain seperti ke Borneo FC tahun lalu.

"Selalu siap. Yang jelas, motivasi besar saya masih ingin membela Arema musim ini," imbuh pemain pinjaman dari Persija Jakarta tersebut.

Hal senada juga dilontarkan Ahmad Nur Hardianto. Striker berbakat yang moncer bersama Persela Lamongan tahun lalu itu juga tidak mau diganggu terkait kabar pencoretan pemain.

Bagi pemain yang sempat masuk proyeksi Timnas U-23 itu, berkumpul dengan keluarga adalah hal sangat penting yang mesti dilakukan saat ini.

"Saya ingin menikmati libur Lebaran dengan keluarga dulu. Kalau itu urusan nanti saja, kan juga belum tahu jelasnya," ungkap putra daerah Lamongan itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan