Dua Penggawa Bhayangkara Solo FC Berharap Dapat Dukungan Suporter

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 08 Desember 2020
Dua Penggawa Bhayangkara Solo FC Berharap Dapat Dukungan Suporter
Alsan Sanda. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC resmi berganti nama mengganti nama mereka menjadi Bhayangkara Solo FC pada lanjutan Liga 1 2020. Kepindahan ini membuat banyak pemain Bhayangkara FC termotivasi, salah satunya adalah gelandang Teuku Muhammad Ichsan.

TM Ichsan berharap kepindahan tim ke Solo memberikan berkah tersendiri unntuk tim. Selain itu, pemain asal Aceh ini berharap The Guardian bisa mendapatkan dukungan penuh dari suporter yang ada di Kota Solo.

Semenjak hadir di kompetisi tertinggi Indonesia, Bhayangkara FC memang kesulitan mendapatkan dukungan suporter. Bermarkas di Jakarta membuat tim berjuluk The Guardian tersebut kesulitan mendapat dukungan fans. Wajar karena di Jakarta sebagian masyarakatnya lebih mengenal Persija Jakarta.

Padahal jika melihat prestasi tim, Bhayangkara FC tidak buruk, dengan berhasil meraih gelar juara pada Liga 1 2017 lalu.

Baca Juga:

Terkait Vaksin COVID-19, Beckham Putra antara Takut dan Senang

PSIS Semarang Sambut Wacana PT LIB soal Vaksin

"Bagi saya, di satu sisi mungkin kami butuh sedikit waktu untuk kembali beradaptasi, dan harapannya kami ingin mengulang kejayaaan yang sama di tahun 2017," kata Ichsan dalam rilis resmi klub.

"Mungkin dengan ada nama Solo, kami sangat berharap akan memiliki suporter dan bisa menjadikan Bhayangkara Solo FC sebagai hiburan utama bagi masyarakat Solo," jelasnya.

Senada dangan TM Ichsan, Alsan Sanda pun mengaku ingin memberikan gairah baru sepak bola di Kota Solo. Meski sadar tidak mudah mewujudkan keinginannya tersebut, karena di Solo sudah banyak tim dengan basis suporter.

"Soal penambahan nama mungkin agak sedikit berbeda karena ada penambahan Solo di belakang. Tapi penambahan nama juga bisa memberikan semangat lebih karena pasti akan ada penambahan pendukung, walau mungkin ada pro dan kontra pastinya," ujar Alsan.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan