Dua Penggawa Manchester United Plus Pemain Arsenal Berikan Salam Perpisahan untuk Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Maret 2018
Dua Penggawa Manchester United Plus Pemain Arsenal Berikan Salam Perpisahan untuk Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua penggawa Manchester United, Paul Pogba, Ashley Young, plus satu pemain Arsenal Henrikh Mkhitaryan salam perpisahan untuk Zlatan Ibrahimovic. Ketiga pemain tersebut menuliskan kalimat dukungan untuk perjalanan karier Ibra setelah diputus kontrak oleh The Red Devils.

Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak, Manchester United akhirnya memutuskan untuk melepas Zlatan Ibrahimovic pada Kamis (22/3) waktu setempat. Cedera ligamen yang terus menerpa sang pemain dikabarkan menjadi satu di antara penyebab keputusan tersebut. Bahkan, pada musim 2017-2018, Ibra baru mendulang satu gol.

Tak pelak, warganet langsung membanjiri media sosial dengan komentar soal perpisahan Man United dengan Ibrahimovic. Pun dengan Pogba, Mkhitaryan, dan Ashley Young.

"Kamu adalah singa yang selalu dirindukan. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik," tulis Paul Pogba pada akun Twitternya dengan mengunggah video percakapannya dengan Ibra di depan wartawan.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan membocorkan destinasi berikutnya dari Ibra. "Pertunjukan terus berlangsung di Hollywood. Suatu kehormatan dapat mengenal kamu, pemain jenius. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di Amerika."

Adapun Ashley Young memuji karakter yang dimiliki eks Juventus tersebut. "Pria yang luar biasa dengan karakter yang hebat dan pribadi yang baik. Semoga kamu beruntung dalam petualangan selanjutnya."

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Zlatan Ibrahimovic akan bergabung dengan LA Galaxy. Jika benar, sang pemain akan mengikuti langkah Andrea Pirlo, David Beckham, David Villa hingga Robbie Keane yang memutuskan menikmati penghujung kariernya di negeri Paman Sam.

Premier League Manchester United Henrikh Mkhitaryan Ashley Young Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan