Dua Penggawa Persib Bermasalah Jelang Hadapi Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 April 2018
Dua Penggawa Persib Bermasalah Jelang Hadapi Mitra Kukar
Kim Kurniawan dalam latihan Persib. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Dua penggawa Persib Bandung bermasalah jelang menjamu Mitra Kukar di laga ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4). Mereka adalah Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Keduanya bahkan tak nampak terlihat dalam sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (5/4).

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani mengatakan untuk Febri terpaksa absen karena terserang demam. Kondisi itu yang tidak memungkinkan pemilik nomor punggung 13 itu untuk berlatih bersama tim.

"Jadi saat diperiksa, badannya agak demam. Jadi, memang dipersilakan untuk tidak ikut latihan hari ini. Mudah-mudahan dia hanya butuh istirahat dalam satu hari," harap Rafi.

Sementara Kim, Rafi menjelaskan bahwa gelandang naturalisasi asal Jerman itu diharuskan menjalani pemeriksaan lanjutan agar pembentukan tulang kalus pada tulang fibulanya berjalan dengan baik.

"Kim kemarin dilakukan pemeriksaan terakhir. Hasilnya pembentukan tulang kerasnya sudah membaik, tapi untuk lebih menghilangkan keluhannya dilakukan PRP (platelate rich plasma) dengan disuntikan ke jaringan dan otot-otot yang sedang cedera supaya lebih cepat lagi penyembuhannya," katanya.

Rafi berharap proses tersebut berjalan dengan lancar, sehingga Kim bisa bergabung dan ikut terlibat dalam mengarungi Liga 1 2018.

"Kalau untuk ikut latihan sebenarnya dia sudah tidak mengalami masalah. Mungkin hanya tinggal peningkatan dari hal kebugaran dan kondisi fisiknya. Karena kalau dari cederanya sudah dinyatakan sembuh," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kim kurniawan Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan