Dua Petenis Cantik Ini Sedih Andy Murray Pensiun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 13 Januari 2019
Dua Petenis Cantik Ini Sedih Andy Murray Pensiun
Heather Watson (Zimbio)

BolaSkor.com - Andy Murray memberikan pengumuman mengejutkan jelang Australia Open 2019, Jumat (11/01/2019) lalu. Bagaimana tidak, Murray memutuskan untuk pensiun usai turnamen Wimbledon, pertangahan tahun ini.

Ironisnya, petenis yang lahir di Skotlandia itu mengindikasikan Australia Open, pekan ini, bisa jadi turnamen terakhirnya bila ia menganggap kondisi cederanya tidak tertahankan lagi.

Baca Juga:

Andy Murray Umumkan Pensiun, Australia Open Bisa Jadi Turnamen Terakhir

Gelar Tidak Sebanyak Federer atau Nadal, tapi Andy Murray Layak Masuk Buku Sejarah

Johanna Konta
Johanna Konta (Zimbio)

Pensiunnya Murray di usia 31 tahun membuat dua petenis cantik: Heather Watson dan Johanna Konta bersedih. Watson bahkan mendeskripsikan Murray sebagai sosok petenis anutan, utamanya di Inggris.

Watson semakin sedih lantaran Murray harus pensiun bukan karena ia merasa sudah harus gantung raket, tapi lantaran cederanya pinggulnya tidak kunjung sembuh.

"Sangat menyedihkan, ia harus pensiun karena memang sudah tidak punya pilihan lain. Ini sangat menjengkelkan. Tapi saya bersyukur masih sempat mengenalnya," kata Watson yang pernah bermain bersama Murray di Piala Homan.

Sementara itu, Konta memuji perjuangan yang telah dilakukan Murray untuk sepenuhnya sembuh dari cedera pinggul. Dia meyakini sedikit petenis yang menunjukkan tekad sama seperti Murray.

"Murray terus berusaha maksimal dan memberikan semua yang ia miliki. Melihat semua usahanya dan kini ia harus pensiun, membuat saya sangat emosional," Konta menuturkan.*

Breaking News Andy murray Australia Terbuka Grand Slam Heather Watson Johanna Konta
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan