BolaSkor.com - Usaha Manchester United untuk menemukan ahli transfer baru nampak akan segera membuahkan hasil. Dua petinggi Ajax Amsterdam yaitu Marc Overmars dan Edwin van der Sar mengirim sebuah kode untuk Setan Merah.

Bukan rahasia lagi kalau pergerakan Manchester United dalam beberapa jendela transfer sangatlah buruk. Ed Woodward dan Matt Judge yang menjadi juru transfer gagal menjalankan perannya dengan maksimal.

Terbukti, Manchester United kerap kesulitan mendapatkan pemain incarannya. Andai berhasil, harga yang harus dikeluarkan sangatlah tinggi.

Baca Juga:

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United Masih Sebatas Khayalan

Mason Greenwood Bisa Sukses di MU atau Senasib dengan Ravel Morrison

Raul Jimenez Benarkan Manchester United dan Juventus Pernah Merayu

Wakil Ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward

Hal ini tentu membuat petinggi Manchester United gerah. Kubu Old Trafford dikabarkan mencari orang yang tepat untuk mengisi jabatan Direktur olahraga.

Nama Van der Sar menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi posisi tersebut. Namun jabatannya sebagai CEO Ajax membuat keinginan itu sulit diwujudkan.

Namun sebuah angin segar dihembuskan Overmars. Ia mengaku tidak mau mengemban jabatan sebagai direktur olahraga Ajax dalam jangka waktu yang lama.

Hal itu nyatanya juga berlaku untuk Van der Sar. Namun Overmars ingin direkrut sepaket dengan rekannya tersebut andai mendapat tawaran dari klub lain.

“Ketika saya ditunjuk untuk pekerjaan ini di Ajax, saya tahu saya hanya ingin bertahan maksimal tiga atau empat tahun, tetapi sekarang sudah delapan musim. Saya dan Edwin tidak akan melanjutkan di sini sampai kami berusia 60 tahun," kata Overmars dilansir dari Mirror.

"Pekerjaan di Ajax ini menghabiskan terlalu banyak energi. Edwin dan saya bangga bahwa kami telah membawa Ajax kembali ke tempat yang seharusnya di Eropa."

Overmars dan Van der Sar memang berperan penting membuat Ajax kembali disegani di Eropa. Status De Amterdammers sebagai pencetak pemain muda berbakat juga kembali muncul berkat tangan dingin keduanya.

Kesuksesan tersebut tentu menjadi modal berharga untuk memperbaiki pondasi Manchester United yang rapuh semenjak Sir Alex Ferguson. Bukan tidak mungkin kedatangan Overmars dan Van der Sar ke Old Trafford akan terwujud pada akhir musim ini.