BolaSkor.com - Nasib masa depan Alexis Sanchez di Manchester United masih tak menentu meski bursa transfer musim panas di Inggris telah ditutup. Red Devils mempersilahkannya angkat kaki ke klub lain seiring datangnya ketertarikan dari AS Roma.

Sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018, performa Sanchez langsung menurun drastis, belum lagi badai cedera dan masalah kebugaran turut mewarnai perjalanan karier striker berusia 30 tahun di Man United.

Kesabaran Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer kepada Sanchez telah berakhir. Meski mereka - dan klub Inggris lainnya - tak bisa lagi mendatangkan pemain baru, Man United tidak keberatan menjual atau melepas Sanchez tanpa mendapatkan penggantinya.

Baca Juga:

Luka Jovic Kecewakan Zinedine Zidane, Inter Milan dan AS Roma Merapat

Usai Romelu Lukaku, Manchester United Kembali Berpeluang Ditinggal Pemain Depan

AS Roma Kalahkan Real Madrid, Paulo Fonseca Puji Komitmen Edin Dzeko

Alexis Sanchez

Menurut kabar yang dimuat Calciomercato, Sanchez diberi dua pilihan oleh Man United. Pilihan pertama menerima pinangan Giallorossi dan bermain kembali di Serie A, setelah sebelumnya membela Udinese pada periode 2006-2011, atau bertahan dan bermain di tim cadangan United.

Dengan kata lain, Man United akan memperlakukan Sanchez seperti halnya Bastian Schweinsteiger kala tim masih dilatih Jose Mourinho. Man United hanya berharap Sanchez hengkang dari Old Trafford.

Selain performanya jauh menurun, Roma juga bersedia membayar sebagian dari gajinya sebesar 24 juta euro per tahunnya. Roma mengajukan penawaran pinjaman dan disinyalir dengan opsi beli di akhir kontrak.

Tak hanya itu, isu hengkang Sanchez juga semakin santer beredar setelah ia ditenggarai beradu argumen dengan pemain muda United, Mason Greenwood.

Kans Alexis Sanchez ke AS Roma: 45%

Terima sekarang atau tidak sama sekali. Bermain kembali di Italia dan ketertarikan Roma bisa jadi pintu keluar Sanchez untuk menemukan kembali performa terbaiknya.