Dua Raksasa Serie A Berburu Aaron Ramsey

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 September 2018
Dua Raksasa Serie A Berburu Aaron Ramsey
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dan Juventus dilansir Calciomercato memburu bintang Arsenal, Aaron Ramsey. Pemain tim nasional Wales tersebut dikabarkan tertarik melanjutkan karier di Serie A.

Pada musim panas kemarin, Ramsey sempat digosipkan akan hengkang ke Barcelona. Namun, Arsenal menolak melego Ramsey karena masih membutuhkan jasanya di lini tengah untuk mengarungi musim 2018-2019.

Keputusan tersebut membuat Ramsey geram. Walhasil, sang pemain menolak meneken kontrak anyar yang disodorkan The Gunners. Itu artinya, gelandang 27 tahun tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma pada akhir musim karena kontraknya hanya sampai Juni 2018.

Situasi tersebut membuat AC Milan dan Juventus tertarik. Duo raksasa Serie A tersebut menilai sebuah kesepakatan yang menguntungkan jika berhasil memboyong Ramsey tanpa mengeluarkan dana sepeser pun.

Namun, Juventus dikabarkan punya dua syarat untuk Ramsey jika nantinya bersedia pindah. Pertama, La Vecchia Signora menegaskan tak mampu membayar gaji yang diminta Ramsey yakni sebesar 300 ribu pounds per pekan. Selain itu, Juventus tak ingin membayar komisi yang besar bagi agen Ramsey yang bekerja dalam transfer tersebut.

Sementara itu, AC Milan memproyeksikan Ramsey untuk menempati satu posisi pada formasi andalan Gennaro Gattuso, 4-3-3. Nantinya, sang pemain diprediksi akan menjadi tiga gelandang sejajar bersama Lucas Biglia dan Franck Kessie.

Aaron Ramsey sudah memakai seragam Arsenal sejak 2008. Hingga kini, sang pemain telah melakoni 337 laga dengan catatan 59 gol plus 59 assist.

Aaron Ramsey AC Milan Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan