Dua Ramalan Tepat, Terbaru Achilles Si Kucing Prediksi Kemenangan Rusia Atas Mesir

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Dua Ramalan Tepat, Terbaru Achilles Si Kucing Prediksi Kemenangan Rusia Atas Mesir
Achilles, si kucing peramal Piala Dunia 2018. (TASS)

BolaSkor.com - Achilles si kucing putih kembali diperhadapkan laga yang melibatkan Timnas Rusia. Sbornaya, julukan tim tuan rumah akan menghadapi Mesir di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rabu (20/6) dini hari WIB, dalam partai kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018.

Hal ini untuk meramalkan hasil pertandingan. Lewat sebuah metode, Achilles sebelumnya berhasil menebak kemenangan Rusia atas Arab Saudi serta Iran atas tim Maroko.

Proses peramalan hasil pertandingan Rusia melawan Mesir di Museum Hermitage. Setelah mangkok diisi makanan, Achilles si kucing dilepas dari kejauhan, seperti dilaporkan TASS.

Achilles langsung menuju mangkok yang ditandai dengan bendera Rusia. Setelah selesai memakan isi di mangkok berbendera Rusia, ia pergi ke mangkok lain berbendera Mesir. Penyelenggara menyakini Achilles si kucing memprediksi kemenangan Rusia atas Mesir.

Achilles merupakan kucing di Museum Hermitage, Saint Petersburg. Ia tuli, namun diyakini punya konsentrasi penuh dan mengandalkan insting.

Kucing berbulu putih itu sudah mulai meramal dengan cara tertentu ketika Piala Konfederasi. Demikian seperti dijelaskan staf museum.

Ia dianggap punya kemampuan untuk memutuskan, menganalisis, dan memiliki perilaku tidak biasa. Tahun lalu, ia dengan tepat memprediksi hasil tiga dari empat pertandingan Piala Konfederasi yang berlangsung di St. Petersburg.

Achilles rencananya juga akan memilih tim yang bertanding di St. Petersburg pada 22 Juni, 26 Juni, 3 Juli, dan 10 Juli.

Breaking News Timnas rusia Rusia Mesir Timnas Mesir Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan