Dua Sponsor Terbaru di Depan Jersey Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juli 2022
Dua Sponsor Terbaru di Depan Jersey Dewa United FC
Dua sponsor utama Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Ada yang berbeda dalam tampilan jersey terbaru Dewa United FC pada musim ini. Selain motif batik, tampilan sponsor di bagian depan jersey juga terlihat berbeda.

Ada dua sponsor baru yang terpampang di jersey terbaru Dewa United FC. Dua sponsor tersebut adalah Nusapay dan Gudangkripto.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengungkap fakta perihal dua sponsor baru yang nampak di jersey tersebut.

"Mengenai sponsor di bagian depan jersey, memang ada perubahan dari musim lalu, di mana untuk musim ini ada dua sponsor di bagian depan, yaitu Nusapay dan Gudangkripto," kata Ardian.

"Dua sponsor ini memang secara resmi sudah menjalin kerja sama dengan Dewa United FC untuk satu musim ke depan," sambungnya.

Baca Juga:

Bernuansa Batik, Dewa United FC Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2022/2023

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Dewa United FC

Ardian menambahkan, bila adanya kesamaan visi antara Dewa United FC dengan dua sponsor tersebut menjadi salah satu faktor terjalinnya kerja sama ini.

"Kami merasa ada kesamaan visi dengan Nusapay dan Gudangkripto, di mana saat ini kami memang mengarahkan pasar ke digitalisasi serta terbuka dengan investasi digital," ujarnya.

"Sementara dari Nusapay dan Gudangkripto juga melihat adanya potensi untuk berkembang lewat sponsorship bersama klub sepak bola seperti kami," imbuhnya.

Perihal pergantian sponsor dari musim lalu, Ardian juga menyebut bila hal tersebut lebih dikarenakan adanya kesepakatan bersama antara kedua pihak.

"Terkait dengan Jeep DAS Indonesia, mereka memang merupakan Sister Company kami. Kami pun sudah berkomunikasi dan mencapai kesepakatan bila untuk musim ini, Jeep DAS Indonesia tidak ada dalam jersey tim," tutup Ardian.

Tentang Nusapay

Nusapay adalah layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua operator di Indonesia. Dengan Nusapay, kebutuhan membeli pulsa, voucher game, membayar tagihan, kirim donasi, kirim uang ke sesama pengguna Nusapay dan bank bisa dilakukan.

Tentang Gudangkripto

PT. Gudang Kripto Indonesia merupakan perusahaan yang mengelola platform exchange aset kripto yang mempertemukan pembeli dan penjual aset kripto.

Terfokus pada sentralisasi perdagangan aset kripto untuk skala luas, Gudangkripto mengutamakan mekanisme transaksi Jual dan beli aset kripto aktif selama 24 jam dalam sehari serta 7 hari dalam seminggu.

Dewa United FC Liga 1 Ardian Satya Negara Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.999

Bagikan