BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Football London punya dua target utama pada bursa transfer musim panas 2021. Dua nama yang ada dalam kantong The Blues adalah Harry Kane dan Saul Niguez.

Chelsea baru saja menegaskan diri sebagai tim terbaik di Eropa. Bersua Manchester City di laga puncak Liga Champions, The Blues membawa pulang piala usai unggul tipis 1-0.

Meski demikian, Chelsea tak lantas berpuas diri. Alasannya, Thomas Tuchel sadar ada beberapa lini yang perlu diperbaiki. Dua di antaranya adalah sektor serang dan tengah.

Baca Juga:

Sukses Kilat Thomas Tuchel dan Kisah di Balik Sepatu Abu-abu

Perjalanan Karier N'Golo Kante: Seumur Jagung, tetapi Prestasi Segunung

Analisis Final Liga Champions - Sebelum Laga Dimulai, Tuchel Sudah 'Mengalahkan' Guardiola

Harry Kane

Untuk lini depan, Chelsea menargetkan Harry Kane sebagai amunisi anyar. Ujung tombak tim nasional Inggris itu ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Kane kecewa karena bermain di Tottenham tak memberikannya gelar.

Soal ketajaman, Kane tidak perlu diragukan. Ia adalah striker yang rata-rata mengemas 20 gol pada setiap musimnya. Wajar saja jika Tuchel jatuh hati.

"Jika Anda menemukan pelatih di seluruh dunia yang ingin memiliki Kane dalam timnya, hubungi saya. Saya ingin berbicara dengannya dan mendengarkan ide-ide soal mencetak gol plus menyerang," terang Tuchel.

Untuk bisa mendapatkan Kane, Chelsea harus bersaing dengan raksasa Premier League lainnya seperti Manchester City dan Manchester United. Kabarnya, Kane memiliki banderol tak kurang dari 100 juta pounds.

Target Lini Tengah

Sementara itu, pada sektor gelandang, pilihan teratas Chelsea adalah Saul Niguez. Pemain Atletico Madrid itu dikabarkan ingin mencari tantangan baru usai menjadi juara LaLiga 2020-2021.

Sejatinya, Chelsea telah memiliki sejumlah gelandang kelas dunia seperti N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Mason Mount. Namun, kehadiran Saul Niguez tentunya akan memberikan warna baru dan tambahan kekuatan untuk mengarungi jadwal padat pada musim depan.