Dua Tim Anti-Juventus Menurut Massimiliano Allegri

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Oktober 2018
Dua Tim Anti-Juventus Menurut Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Tujuh raihan Scudetto beruntun menjadikan Juventus sebagai musuh publik nomor satu bagi tim-tim rival di Serie A, tim yang harus dikalahkan. Tidak mudah mengalahkan mereka, apalagi mereka terus memperkuat skuat dan musim ini mendatangkan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini rival-rival terdekat hanya masuk kategori penganggu langkah Juve untuk meraih titel Serie A. Inter Milan, Napoli, AS Roma, tak kuasa menghentikan supremasi Bianconeri dan pada akhirnya hanya bertarung merebutkan zona Liga Champions.

Musim ini pun ceritanya tidak jauh berbeda. Inter dan Napoli jadi dua tim yang bertarung di papan atas klasemen dengan Juventus. Keduanya disebut oleh Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, sebagai dua tim anti-Juve.

"Tim-tim anti-Juve? Inter dan Napoli. Nerrazzurri adalah tim yang dibentuk untuk memenangi Scudetto, untuk bertarung dengan kami dan Napoli, yang masih tetap kompetitif dengan (Carlo) Ancelotti. Jalan (perebutan Scudetto) masih panjang dan butuh fokus tinggi," tutur Allegri, disadur dari Calciomercato.

Sukses dan mendominasi persaingan di Italia, Juventus diharapkan Allegri menaikkan target mereka untuk meraih titel Liga Champions, yang terakhir diraih pada musim 1995-96.

"Tim melakukan segalanya dengan baik, sejarah kami jelas: tujuh titel Serie A dan dua final (Liga) Champions dalam tujuh tahun terakhir, menjaga level ini sangat sulit dan hanya ada satu peningkatan," tambah Allegri.

"Kami harus memenangi Liga Champions. Kami akan melawan kandidat kuat seperti: Barcelona. Kami harus bermain bagus dan juga memiliki keberuntungan karena kompetisi ini dimainkan per episode," pungkas eks pelatih AC Milan.

Juventus masih belum terkalahkan musim ini di seluruh kompetisi yang dimainkan. Kokoh di Serie A, La Vecchia Signora juga berdiri tegak di puncak klasemen grup H Liga Champions yang berisikan Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Breaking News Juventus Serie A Italia Liga Champions Massimiliano Allegri Inter Milan SSC Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan