Dua Tim Ini Promosi ke Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 Desember 2017
Dua Tim Ini Promosi ke Liga 2
Persik Kendal di Liga 3. (PSSI)

BolaSkor.com - Persik Kendal dan Blitar United memastikan tiket final Liga 3 setelah mengalahkan lawannya masing-masing. Keduanya mengalahkan lawannya masing-masing dalam waktu normal 90 menit pertandingan.

Persik Kendal mengalahkan Aceh United 2-1, pada laga semifinal Liga 3 di Stadion Kebon Dalem Kendal, Jumat (15/12/17). Sedangkan Blitar United menaklukkan PSAD Balikpapan 1-0 pada babak semifinal yang digelar di Stadion Gelora Bumi Pertiwi, Jepara, Jumat (15/12/17).

Riski Kurniawan (45') dan Susilo Irwandoyo (47') mencetak dua gol kemenangan Persik Kendal. Sedangkan Aceh United memperkecil kedudukan melalui Arianto di menit 53 melalui titik penalti.

Dengan begitu, Persik Kendal dan Blitar United berhasil meraih tiket promosi ke Liga 2. Pertandingan final Liga 3 antara kedua tim baru akan terselenggara pada 17 Desember mendatang.

Sementara itu, satu tempat tersisa untuk promosi ke Liga 2 akan diperebutkan Aceh United kontra PSAD Balikpapan, pada laga perebutan tempat ketiga terbaik, 17 Desember mendatang.

Liga 3
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan