Ducati Cepat Move On dari Andrea Dovizioso

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Februari 2021
Ducati Cepat Move On dari Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso. (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku timnya tidak lagi memikirkan Andrea Dovizioso. Menurut Ciabatti, kini Ducati fokus ke barisan pembalap mudanya.

Ducati dan Dovizioso berpisah pada akhir MotoGP 2020 silam. Setelah itu, pembalap asal Italia tersebut mengkritik mantan timnya yang dinilai tidak transparan.

Rupanya Ducati ogah menanggapi kritikan Dovizioso. Menurut Ciabatti, pabrikan asal Italia itu hanya ingin mengenang hal baik dari Dovi.

Baca Juga:

Berat Hati Valentino Rossi untuk Undur Diri

Sirkuit MotoGP Argentina Alami Kebakaran Besar

Ciabatti menambahkan, Ducati ingin fokus membuka lembaran baru. Menurutnya, kisah dengan Dovizioso sudah tercatat dalam buku sejarah.

"Jelas apa yang dikatakan Dovizioso tidak baik. Namun, saya ingin memastikan Ducati hanya fokus ke musim ini dan masa depan. Soal Dovizioso? Kami hanya ingin mengenang hal baik," kata Ciabatti.

"Kami meraih hasil baik bersama-sama. Total 14 kemenangan diraih Dovizioso bersama Ducati. Ini merupakan rekor terbaik sejak Casey Stoner dan tercatat dalam buku sejarah."

"Sekarang kami membuka lembaran baru dan hanya memikirkan masa depan. Kami punya pembalap muda di tim pabrikan dan satelit. Sekarang, fokus kami ke sana," lanjutnya.

Ducati memang bakal banyak menggunakan pembalap muda. Ada Jack Miller dan Francesco Bagnaia di tim pabrikan lalu Jorge Martin, Enea Bastianini, serta Luca Marini di tim satelit.

Breaking News Ducati Andrea dovizioso Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan