BolaSkor.com - Petinggi Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mengungkapkan timnya berpeluang kehilangan pembalap lagi. Guidotti mengindikasikan tim pabrikan Ducati berpeluang merekrut Francesco Bagnaia

Ducati baru memiliki satu pembalap yang pasti untuk musim 2021. Pembalap yang dimaksud adalah Jack Miller yang saat ini masih membela Pramac.

Pasalnya mereka masih kesulitan menemukan kesepakatan dengan Andrea Dovizioso. Alhasil, terdapat rumor untuk mempromosikan rekan satu tim Miller saat ini, Bagnaia.

Baca Juga:

Soal Juara Dunia, Valentino Rossi Dapat Dukungan dari Bos Yamaha

Bos Yamaha Bantah Mengucilkan Peran Valentino Rossi

Guidotti mengaku hanya bisa pasrah andai Ducati memang ikut mempromosikan Bagnaia. Dirinya mengaku akan mencari pembalap yang siap untuk menggantikannya.

"Perpanjangan kontrak Bagnaia saat ini tinggal konklusi. Namun, Ducati bisa saja mengambil mereka dari kami apabila negosiasi dengan Dovizioso tidak berjalan," kata Guidotti.

"Kami siap andai harus kehilangan dia. Saya tidak memiliki kuasa bernegosiasi dengan Ducati. Saya tidak akan memveto kemungkinan pembalap pindah ke tim pabrikan karena tugas kami membantu mereka."

"Di Moto2, saya menyukai Luca Marini. Dia memiliki kematangan untuk membalap di MotoGP. Selain itu, menurut saya dia juga cukup kompetitif," tambahnya.