Ducati Pamerkan Livery Anyar untuk MotoGP 2019, Tonjolkan Mission Winnow

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 19 Januari 2019
Ducati Pamerkan Livery Anyar untuk MotoGP 2019, Tonjolkan Mission Winnow
Desmosedici GP 19 (Ducati)

BolaSkor.com - Pabrikan asal Italia, Ducati, menjadi tim MotoGP pertama yang memamerkan livery anyar mereka untuk MotoGP 2019. Peluncuran warna baru tim yang bermarkas di Bologna itu dilakukan di Philip Morris R&D Cube, Neuchatel, Swiss, Sabtu (19/1).

Selain perkenalan warna baru, ajang ini juga menjadi kali pertama Danilo Petrucci dikenalkan sebagai pembalap anyar Ducati. Petrucci menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Repsol Honda.

Perubahan besar dilakukan Ducati untuk livery MotoGP 2019 mereka. Warna merah masih dominan menghiasi Desmosedici GP 19, tapi kini memiliki lebih banyak aksen putih dan sedikit warna hitam.

Baca Juga:

#10YearsChallenge: Ketika Valentino Rossi Kesulitan Meraih Titel Juara Dunia MotoGP

Bos Ducati Ibaratkan Duet Marquez dengan Lorenzo di Honda seperti Bom Waktu

Yang paling jadi sorotan dari motor ini adalah keberadaan slogan Mission Winnow tampak menghiasi fairing Desmosedici GP 19. Slogan tersebut merupakan milik salah satu sponsor mereka, Phillip Morris.

Phillip Morris sendiri berstatus sponsor utama Ducati sejak tahun 2003. Meskipun kini perusahaan tembakau tersebut tidak lagi menonjolkan produk Marlboro lagi.

Tak hanya sekedar Slogan, Mission Winnow juga selaras dengan misi Ducati pada MotoGP 2019. Pabrikan asal Italia itu ingin mengakhiri puasa gelar bersama Petrucci dan Andrea Dovizioso musim depan.

Mission Winnow sendiri bisa berarti belajar dari kesalahan musim lalu dan menggunakannya untuk merasakan masa depan lebih cerah.

Motor baru Ducati ini akan mulai turun ke lintasan pada tes resmi MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, 6 Februari 2019.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2019 Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan