Ducati Tutup Pintu untuk Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Mei 2020
Ducati Tutup Pintu untuk Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, memastikan Jorge Lorenzo, bukan bidikan untuk mengisi kursi MotoGP 2021. Ciabatti menilai, X-Fuera tak ingin menerima pinangan membalap semusim penuh.

Saat ini, Lorenzo berstatus sebagai pembalap penguji Yamaha. Adapun pria asa Spanyol itu belum berniat kembali turun sebagai peserta.

“Ini mungkin momen terbaik dalam hidupnya. Memang ia bisa bersenang-senang jika kembali mengendarai motor Ducati. Tapi tidak, Jorge bukan kandidat," ujar Ciabatti.

Baca Juga:

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

Fernando Alonso Tantang Valentino Rossi Tampil di Lomba Balap Ketahanan

Ducati tengah mencari pembalap untuk MotoGP 2021. Sempat mengincar Maverick Vinales dan Marc Marquez, pabrikan asal Italia itu gagal mendapatkan buruan mereka.

Kini, Ducati hanya fokus ke pembalap yang sudah ada di tim yakni Andrea Dovizisoso, Danilo Petrucci, Johann Zarco, dan Jack Miller.

Satu kursi kemungkinan akan diberikan ke Dovizioso. Sementara sebagai pendamping, Ducati bakal melihat performa terbaik dari Zarco, Petrucci, dan Miller.

“Pembalap MotoGP terbaik tersisa saat ini (yang belum memperpanjang kontrak) sudah ada di keluarga besar tim Ducati. Jadi kami tidak akan memaksakan diri cari pembalap di tim lain," ujar Ciabatti.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Jorge lorenzo Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan