Duduk di Peringkat Dua Dunia, Ahsan/Hendra Tak Bermimpi Lampaui Kevin/Marcus

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 Agustus 2019
Duduk di Peringkat Dua Dunia, Ahsan/Hendra Tak Bermimpi Lampaui Kevin/Marcus
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipastikan menduduki peringkat kedua dunia, Selasa (6/8). Raihan positif pada Indonesia dan Japan Open 2019 membuat poin The Daddies melonjak.

Messki gagal melangkah jauh pada Thailand Open 2019, perolehan poin Ahsan/Hendra sudah melampaui Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang sebelumnya menduduki peringkat dua dan tiga.

Baca Juga:

Shesar Hiren Senang Bisa Kalahkan Idolanya, Lin Dan

Takluk di Babak Pertama Thailand Open 2019, Ahsan/Hendra Kehabisan Bensin

"Yang pasti senang bisa balik lagi ke peringkat dua dunia. Tapi yang penting kami harus makin siap karena lawan pasti mau mengalahkan kami juga," ujar Hendra.

"Semoga kami bisa bertahan terus di peringkat dua ini sampai masuk Olimpiade 2020," sambungnya.

Terakhir kali Ahsan/Hendra menembus peringkat dua dunia terjadi pada 2016. Namun, kali ini, The Daddies tak memiliki ambisi menggeser Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dari peringkat satu.

"Saya sih realistis saja. Untuk melewati mereka (Kevin/Marcus) itu susah untuk sekarang ini. Ya tapi saya ingin memberikan hasil maksimal terus saja ke depannya," ujar Hendra.

Breaking News Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan