BolaSkor.com - Atletico Madrid akan menjamu Liverpool pada pertandingan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari WIB. Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengatakan laga melawan Liverpool bakal spektakuler.

"Pertandingan melawan Liverpool selalu spektakuler. Mereka adalah klub yang hebat dengan pemain yang luar biasa," ujar Oblak di situs resmi Atletico.

Selain berjalan spektakuler, Oblak menambahkan, laga melawan Liverpool juga selalu berjalan menegangkan dan sulit. Pertandingan nanti juga menurutnya tidak akan berjalan berbeda.

Baca Juga:

Watford 0-5 Liverpool: Ucapan Selamat Datang yang Menyakitkan untuk Ranieri

Tiga Klub yang Cocok Jadi Destinasi Berikutnya untuk Mohamed Salah

Maaf Cristiano Ronaldo, Penghargaan Bulan Ini untuk Mohamed Salah

Oblak menilai saat ini Atletico Madrid dan Liverpool dalam kondisi bagus dan duel diperkirakan akan berjalan sengit. Tak pelak, Atletico harus tampil total demi meraih tiga poin.

"Liverpool dalam kondisi yang bagus, dan begitu juga kami. Pertandingan yang intens dan menarik menanti, kamu harus bermain dengan bagus sebisa kami untuk mendapatkan poin," kata Oblak.

Melihat ke belakang, duel Atletico melawan Liverpool memiliki catatan spesial. Pasalnya terakhir kali kedua tim bersua, itu merupakan laga yang digelar di hadapan penonton sebelum pandemi COVID-19 melanda.

Saat itu, Altetico mengalahkan Liverpool di 16 besar Liga Champions 2019/2020 dengan agregat 4-2.

"Itu adalah pertandingan yang sangat spesial. Itu adalah pertandingan terakhir di depan suporter sebelum pandemi. Kami tidak pernah menyerah untuk bisa membalikkan keadaan dan menang pada akhirnya. Itu adalah ingatan yang luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakannya," ungkap Oblak.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin sedangkan Atletico Madrid menempel di peringkat dua dengan empat poin.