Duel Klasik Tanpa Penonton, Bejo Sebut Persebaya dan PSIS Sama-sama Rugi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 September 2019
Duel Klasik Tanpa Penonton, Bejo Sebut Persebaya dan PSIS Sama-sama Rugi
Bejo Sugiantoro.

BolaSkor.com - Perseteruan dua tim jebolan Kompetisi Perserikatan pada lanjutan Liga 1 2019 bakal tersaji di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Kota Magelang. Namun laga antara Persebaya Surabaya menantang PSIS Semarang bagai sayur tanpa garam. Kurang enak, kurang sedap.

Tidak akan ada keriuhan dukungan dari suporter kedua tim pada pertandingan di stadion yang mulai digunakan sejak 2011 lalu. Penyebabnya, Polresta Magelang tidak mengeluarkan rekomendasi kedua kelompok suporter hadir di stadion.

“Semua mendapat kerugian yang sama. Tidak hanya Persebaya, tetapi PSIS juga dirugikan karena tidak ada pendapatan,” ujar asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Jumat (20/9)

PSIS Semarang Punya Harapan Besar kepada Bruno Silva saat Jamu Persebaya

Menurutnya, suporter Persebaya, Bonek, sudah menanti-nanti laga ini. Bejo mengatakan para suporter sudah memendam keinginan untuk hadir langsung ke stadion.

“Sebenarnya, Bonek dan Bonita antusias dengan laga ini. Para pendukung Persebaya ingin datang ke stadion, tak hanya mendukung langsung tim kebanggaan. Tetapi juga menjalin silahturahmi dengan pendukung PSIS. Sebab kedua pendukung memiliki hubungan yang harmonis,” ungkap Bejo.

Legenda hidup Green Force dan timnas Indonesia itu menyebutkan pertandingan ini diprediksi menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para pendukung yang datang langsung ke stadion.

“Seandainya bisa ditonton, kan lebih enak. Ada hiburannya di lapangan yang dipertontonkan para pemain. Tetapi ini keputusan dari pihak kemanan dan federasi, kita selaku pesepakbola harus tunduk dan bisa terus berjalan,” tandasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan