Duel Liverpool Vs Arsenal Resmi Ditunda, Berikut Jadwal Barunya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Januari 2022
Duel Liverpool Vs Arsenal Resmi Ditunda, Berikut Jadwal Barunya
Arsenal Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool melawan Arsenal (6/1) resmi ditunda. Tingginya kasus virus corona yang menerpa The Reds menjadi alasan utama.

Liverpool menjadi satu di antara tim yang paling terdampak oleh varian omicron virus corona. Selain para pemain, asisten manajer The Reds, Pepijn Lijnders, juga dinyatakan positif. Sebelumnya, Jurgen Klopp juga merasakan hal yang sama.

Baca Juga:

Minta Pulang ke Inter, Legenda Chelsea Sindir Romelu Lukaku

Alasan Tuchel Parkir Romelu Lukaku Kontra Liverpool

Kisah Romelu Lukaku: Ketika Mantan Lebih Menarik Usai Berpisah

Bahkan, Liverpool menutup markas latihannya untuk menekan laju penyebaran virus. Hal tersebut pun turut berdampak pada persiapan melawan Arsenal. Akhirnya, Liverpool memutuskan mengajukan penundaan.

"Pengajuan klub untuk menjadwal ulang pertandingan telah disetujui oleh EFL karena meningkatnya jumlah kasus dugaan positif COVID-19 di antara para pemain dan staf," tulis Liverpool dalam keterangan resmi.

Jadwal baru pun sudah ditentukan. Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield pada Kamis (13/1) waktu setempat. Sementara itu, leg kedua akan dihelat satu pekan berselang di Emirates.

"Tiket yang dibeli untuk pertandingan ini akan tetap berlaku untuk tanggal pertandingan yang baru. Klub akan mengirimkan e-mail kepada semua pendukung yang telah membeli tiket dengan rincian pengembalian uang bagi mereka yang tidak dapat menghadiri tanggal yang dijadwalkan ulang."

"Liverpool ingin mengucapkan terima kasih kepada EFL dan Arsenal atas pengertian mereka, serta pendukung kedua klub, saat kami terus berupaya bertahan melalui periode yang penuh tantangan ini," sambung The Reds.

Sementara itu, pada semifinal lainnya, Chelsea meraih kemenangan dua gol tanpa balas melawan Tottenham Hotspur di leg pertama. Dua gol Chelsea dicetak Kai Havertz (5') dan Ben Davies (34' OG).

Arsenal Liverpool Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan