Duel Tiga Pemain Kunci Prancis Vs Kroasia, Ketat di Tengah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 15 Juli 2018
Duel Tiga Pemain Kunci Prancis Vs Kroasia, Ketat di Tengah
Luka Modric dan Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Juara 1998 Prancis akan ditantang pendatang baru di final, Kroasia pada laga puncak di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7) malam WIB. Duel bakal menyajikan duel sengit di semua lini.

Yang paling menarik pada laga nanti adalah pertarungan di lini tengah di mana N'Golo Kante akan bekerja keras mengawal otak permainan Kroasia, Luka Modric. Duel tak kalah seru juga diperkirakan akan terjadi antara Ivan Rakitic dan Paul Pogba.

Tentu saja yang tak kalah seru adalah saat bagaimana barisan pertahanan Kroasia dalam meladeni kecepatakn seorang Kylian Mbappe.

Berikut duel tiga pemain kunci laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis kontra Kroasia.


N'Golo Kante vs Luka Modric

Lini tengah bakal menjadi medan pertempuran sejati pada laga ini. Yang membuat duel di lini tengah menarik adalah ketika dua pemain yang tampil cemerlang sepanjang turnamen akan beradu frontal.

Modric sudah menjadi kekuatan di balik sukses Kroasia melaju hingga ke final. Tiga kali dia terpilih menjadi man of the match dari enam laga sepanjang turnamen menjadi bukti betapa krusialnya peran gelandang Real Madrid ini.

Namun, baru di final nanti Modric akan mendapatkan lawan setara. Ya, Kante bisa dibilang bakal menjadi ujian terberat bagi Modric, yang pada laga-laga sebelumnya terkesan bebas mengkreasi peluang.

Peran Kante bagi Prancis di Piala Dunia kali ini sangat instrumental. Dengan tk kenal lelah Kante menjadi pematah alur serangan lawan. Kehadirannya membuat Paul Pogba menjadi leluasa membangun serangan. Menjadi pemain terbanyak melakukan tekel dan intersepsi menjadi bukti ketangguhan Kante.

Piala Dunia 2018 Breaking News Prancis Kroasia
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan