Duel Tiga Pemain Kunci Rusia Vs Kroasia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Juli 2018
Duel Tiga Pemain Kunci Rusia Vs Kroasia
Timnas Kroasia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuan rumah Rusia akan menghadapi Kroasia, pada laga perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht Sochi, Minggu (8/7) dini hari WIB.

Rusia melaju ke babak perempat final usai menyingkirkan Spanyol di 16 besar. Bermain imbang 1-1 sampai 120 menit, Rusia mengalahkan Spanyol lewat adu tendangan penalti dengan skor 4-3.

Sementara itu, Kroasia berhasil menyingkirkan Denmark di babak 16 besar. Luka Modric dkk. menang 3-2 atas Denmark melalui adu tendangan penalti, setelah bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Dalam komposisi pemain, Kroasia memiliki keunggulan dibanding Rusia. Nama-nama beken seperti Modric, Ivan Rakitic, dan Mario Mandzukic.

Meski begitu, Rusia yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki kepercayaan diri tinggi, dengan didukung oleh puluhan ribu suporternya. Senjata Rusia adalah semangat juang para pemain yang tak kenal lelah mengejar kemenangan.

Hal itu bisa dilihat ketika menghadapi Spanyol. Sempat tertinggal 0-1, Rusia berhasil menyamakan kedudukan. Mental bermain para pemain Rusia pun mampu menyingkirkan Spanyol lewat adu tendangan penalti.

Untuk itu, ada beberapa pemain kunci Rusia yang akan berhadapan dengan para pemain utama Kroasia. Berikut duel tiga pemain kunci Rusia vs Kroasia:

Rusia Timnas rusia Kroasia Timnas Kroasia Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan