Duet Aubameyang-Mkhitaryan Ancaman bagi Rival Arsenal di Premier League

Arief HadiArief Hadi - Senin, 05 Februari 2018
Duet Aubameyang-Mkhitaryan Ancaman bagi Rival Arsenal di Premier League
Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang (Catherine Ivill - Getty Images)

BolaSkor.com - Euforia dan kepercayaan bermain tingkat tinggi tengah dirasakan Arsenal saat ini, menyusul kemenangan 5-1 atas Everton di pekan 26 Premier League. The Gunners bermain kesetanan melalui hattrick Aaron Ramsey, gol Pierre-Emerick Aubameyang, dan Laurent Koscielny.

Pada laga tersebut, tiga pemain Arsenal tampil sangat baik. Mereka adalah: Ramsey, Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan. Perhatian khusus diberikan kepada dua nama terakhir, yang didatangkan Arsenal di bursa transfer musim dingin.

Aubameyang dibeli dari Borussia Dortmund, dan Mkhitaryan datang sebagai bagian transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Kebetulan, keduanya juga sudah pernah bermain bersama di Dortmund, hingga permainan keduanya langsung menyatu kala tampil melawan Everton.

Melihat performa hebat dan menghibur Arsenal itu, Hector Bellerin, yakin Arsenal bisa jadi ancaman bagi rival mereka di sisa laga Premier League musim ini.

Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang (Catherine Ivill - Getty Images)

"Ketika Anda memainkan laga seperti hari ini (melawan Everton), dan Anda melihat pemain yang kami miliki di depan, serta pemain di bangku cadangan yang dapat bermain baik, maka Anda akan memikirkan kreativitas dan intensitas yang dapat mereka berikan kepada tim. Ini sesuatu yang sangat jarang ditemui di tim lainnya," tutur Bellerin di Mirror, Senin (5/2).

"Anda mendapatkan banyak kreativitas bermain dari Mkhi. Anda melihat assist yang diberikannya dan bagaimana caranya menghubungkan permainan. Auba juga kita semua tahu bagaimana penyelesaian akhirnya di dalam kotak penalti, serta kecepatan yang dimilikinya. Itu semua yang mereka berikan kepada tim," sambungnya.

Menarik untuk dinanti, apakah performa hebat mereka akan berlanjut pekan depan di Derby London Utara, melawan Tottenham Hotspur, yang baru ini mengalahkan Manchester United dan menahan imbang Liverpool di Anfield.

Arsenal Hector Bellerin Pierre-Emerick Aubameyang Henrikh Mkhitaryan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan