Duet Pogba-Fernandes Diramal Akan Bangkitkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Januari 2020
Duet Pogba-Fernandes Diramal Akan Bangkitkan Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Chelsea, Craig Burley, menilai Manchester United melakukan langkah strategis di bursa transfer dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Menurutnya, kerja sama Fernandes dengan Paul Pogba akan membuat Manchester United berlari kencang.

Manchester United telah menyelesaikan misi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Kabarnya, The Red Devils mengeluarkan dana 55 juta euro ditambah bonus senilai 25 juta euro.

Baca Juga:

Guardiola-Solskjaer Bersatu Kecam Sikap Buruk Fans di Derby Manchester

Hasil Laga Liga dan Turnamen Eropa: Liverpool Tak Terbendung, Man United Tekuk Man City

Dapat Sorotan Tajam, Solskjaer Kembali 'Berlindung' di Balik Kesuksesan Jurgen Klopp

Bruno Fernandes

Keberadaan Bruno Fernandes dalam skuat Manchester United diprakirakan akan membuat lini tengah menjadi kreatif. Apalagi, Manchester United masih memiliki Pogba yang sedang cedera.

"Paul Pogba bisa membangkitkan Manchester United saat sudah pulih. Saya tahu dia mendapatkan banyak kritik dan tidak fit pada saat ini," terang Burley seperti dikabarkan ESPN.

Saat ini, Pogba masih dalam masa pemulihan setelah terakhir kali tampil pada akhir Desember. Beberapa kalangan menilai, Pogba menolak tampil untuk mendorong kepindahannya ke Real Madrid.

Meski demikian, Burley meyakini gelandang asal Prancis itu masih bisa memberikan nilai lebih untuk Manchester United. Nantinya, kerja sama Fernandes dengan Pogba akan membuat The Red Devils sulit dikalahkan.

"Namun, ketika dia fit dan siap bermain, itu akan menjadi perjuangan bagi Bruno Fernandes. Dia akan memperbaikinya, namun lebih banyak potongan teka-teki harus pergi ke Man United sebelum kita melihat segala sesuatu menyerupai tim besar dan sukses seperti di masa lalu," sambung Burley.

Burley meyakini, Pogba akan memberikan dampak positif usai pulih. "Dia adalah awal. Dia adalah awal," papar Burley.

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United pada Agustus 2016. Pada musim ini, mantan penggawa Juventus itu baru tampil delapan kali dengan catatan dua assist.

Breaking News Manchester United Paul Pogba Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.348

Bagikan