Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire Meresahkan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 14 April 2023
Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire Meresahkan
Harry Maguire dan Victor Lindelof (Twitter)

BolaSkor.com - Hasil imbang Manchester United kontra Sevilla di Old Trafford, Jumat (14/04) dini hari WIB, bak kekalahan untuk tuan rumah. Bagaimana tidak, Red Devils sudah unggul 2-0 namun lengah di babak kedua dan pada akhirnya imbang 2-2.

Dua gol Man United datang dari gelandang mereka, Marcel Sabitzer (14' 21') dan dua gol Sevilla dicetak melalui dua gol bunuh diri bek Man United, Tyrell Malacia (84') dan Harry Maguire (90+2').

Tidak hanya gagal menang, badai cedera pemain Man United bertambah saat Lisandro Martinez dan Raphael Varane cedera, belum lagi dengan Bruno Fernandes yang akan absen di leg dua karena sanksi akumulasi kartu.

Martinez dan Varane menambah daftar pemain Man United di ruang perawatan setelah Marcus Rashford, Donny van de Beek, dan Luke Shaw. Kondisi itu cukup meresahkan di fase krusial di kala Man United bersaing di Piala FA, Liga Europa, dan empat besar Premier League.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Hasil Liga Europa: Man United Gagal Menang di Old Trafford, Juventus Tekuk Sporting

Tidak terkecuali legenda Man United yang kini jadi pandit sepak bola, Paul Scholes. Ia resah dengan cederanya Varane dan Martinez karena itu artinya, mau tak mau, Erik ten Hag mengandalkan Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan klub.

"Saya tidak berpikir kehilangan Marcus Rashford akan sama seriusnya dengan kehilangan (Lisandro) Martinez, Bruno (Fernandes) dan (Raphael) Varane," tutur Scholes dikutip dari Dailymail.

"Saya pikir jika (Victor) Lindelof dan (Harry) Maguire yang membuat saya sedikit khawatir hanya karena mereka tidak memainkan banyak laga."

"Saya pikir mereka akan melewatinya, saya pikir mereka akan baik-baik saja, bek tengah adalah posisi di mana Anda cenderung bisa melewatinya."

Dengan hasil tersebut Sevilla masih menjaga asa lolos ke semifinal kala menjamu Man United di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/04) pukul 02.00 dini hari WIB.

Banyaknya pemain absen mengurangi opsi bagi Ten Hag, tetapi Scholes yakin kans Man United untuk lolos ke semifinal juga masih terbuka.

"Saya pikir dari sisi depan kami akan baik-baik saja, Fernandes akan dirindukan tetapi Anda harus ingat Christian Eriksen baru saja kembali jadi dia pasti memulai, itulah kreativitas di sana," imbuh Scholes.

"Saya pikir mereka bisa mencetak gol di sana, jika Anthony Martial fit dan siap untuk bermain. Antony kembali bermain bagus malam ini."

"Mereka masih bisa pergi ke sana dan menang tetapi Anda harus menghormati Sevilla atas apa yang telah mereka lakukan di kompetisi Eropa. Saya akan mengatakan pada titik ini ini adalah permainan 50/50," urainya.

Liga Europa Manchester United Harry Maguire Victor Lindelof
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan