Duh, Rangnick Pun Tak Jamin Manchester United Masuk Empat Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Januari 2022
Duh, Rangnick Pun Tak Jamin Manchester United Masuk Empat Besar
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tak berani menjamin timnya akan berada di posisi empat besar pada akhir musim. Rangnick mengeluarkan pendapat tersebut berkaca dari hasil yang diraih melawan Wolverhampton Wanderers.

Upaya Manchester United masuk zona Liga Champions menemui batu sandungan usai kalah 1-0 melawan Wolves di Old Trafford. Gol Joao Moutinho delapan menit jelang laga usai menjadi mimpi buruk untuk The Red Devils.

Pada laga tersebut, Manchester United memang terlihat tak lebih baik dari tim tamu. Wolves memiliki 10 peluang lebih banyak daripada Setan Merah.

Baca Juga:

Man United 0-1 Wolves: Aib Rangnick, Rekor 42 Tahun Berakhir

Sudah Waktunya Manchester United Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

Bruno Fernandes Terancam Jadi Korban Taktik Rangnick

Kini, jalan Manchester United merangsek ke empat besar semakin terjal. Dari 19 pertandingan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih 31 poin. Hasil tersebut menempatkan mereka pada posisi ketujuh. Sementara itu, Arsenal yang berada pada posisi keempat memiliki 35 poin dari 20 pertandingan.

Melihat situasi itu, Rangnick ragu Manchester United mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Apalagi, performa Man United juga belum seperti yang ia harapkan.

"Saya tidak bisa menjamin berada di empat besar. Coba lihat penampilan kami hari ini dan saya mengatakan akan berada pada posisi empat besar. Saya tidak tahu apakah orang akan percaya itu," kata Rangnick seperti dilaporkan BBC.

"Untuk saya, yang paling penting adalah mengambil langkah berikutnya dan jadi lebih baik," paparnya.

"Saya sadar ini akan menjadi sulit. Namun, laga hari ini menunjukkan kami masih punya jalan panjang," tambah sang pelatih.

Berikutnya, Manchester United akan dua kali menghadapi Aston Villa secara berurutan. Pertama pada putaran ketiga Piala FA (11/1) dan lanjutan Premier League (16/1).

Breaking News Manchester United Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan