BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan masih terus bergeliat pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah Edouard Mendy kian mendekat, kini The Blues mempersiapkan diri memburu gelandang West Ham United, Declan Rice.

Setelah sempat mendapatkan hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar, Chelsea balas dendam pada bursa transfer musim panas 2020. The Blues menjadi satu di antara tim paling aktif.

Chelsea telah mengamankan Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Malang Sarr, dan Thiago Silva. Para pemain anyar tersebut diyakini akan membuat Chelsea bisa bersaing di papan atas.

Baca Juga:

Frank Lampard Sudah Siapkan Posisi Ideal untuk Kai Havertz

Liverpool Tidak 'Iri' dengan Geliat Transfer Chelsea

Analisis - Statistik Keunggulan Edouard Mendy atas Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Declan Rice

Namun, pemain-pemain tersebut belum cukup. Chelsea dikabarkan sedang berupaya mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy. Sang penjaga gawang dipersiapkan untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang banyak melakukan blunder pada musim lalu.

Fabrizio Romano melaporkan, dalam beberapa jam terakhir, Chelsea melakukan pergerakan masif untuk merayu Rennes. Chelsea percaya diri kesepakatan bisa segera dirampungkan. Kabarnya, harga Mendy sekitar 20 juta euro.

Lebih lanjut, Edouard Mendy dikabarkan sudah mengantongi kesepakatan personal dengan Chelsea. Sang kiper tidak ingin melewatkan kesempatan membela Chelsea.

Selanjutnya, Chelsea akan berupaya mendatangkan Declan Rice. Meski jalan yang ditempuh tidak akan mudah, namun Chelsea akan mencoba karena Rice adalah pemain impian Frank Lampard.

Nicolo Schira melaporkan, Chelsea bersedia meluncurkan tawaran pertama senilai 45 juta euro. Jika sudah mendapatkan lampu hijau dari The Hammers, Chelsea akan menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Rice.