Duka di Balik Sukacita PSG Raih Gelar Coupe de France

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juli 2020
Duka di Balik Sukacita PSG Raih Gelar Coupe de France
Paris Saint-Germain (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain meraih gelar Coupe de France setelah menundukkan Saint-Etienne 1-0, di Stadion Stade de France, Sabtu (25/7) dini hari WIB. Namun, keberhasilan tersebut dibayar mahal dengan cederanya Kylian Mbappe.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak Neymar pada menit ke-14. Neymar menyambar bola liar hasil tendangan Kylian Mbappe yang ditepis kiper St-Etienne.

Tak lama setelah gol tersebut atau lebih tepatnya pada menit ke-26, terjadi kejadian mengerikan. Kapten St-Etienne, Loic Perrin, melakukan tekel berbahaya kepada Kylian Mbbappe.

Baca Juga:

Daftar Klub Paling Banyak Dapat Hadiah Penalti di 5 Liga Top Eropa Musim 2019-2020

3 Pemain PSG Positif Terinfeksi Virus Corona

PSG Incar Sadio Mane, Liverpool Minta Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Kejadian tersebut membuat para pemain PSG tersulut emosinya. Para pemain nyaris saling pukul.

Setelahnya, Perrin mendapatkan kartu merah usai wasit melihat VAR. Sementara itu, Kylian Mbappe tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Pablo Sarabia.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengecam permainan keras St-Etienne. Menurut Tuchel, St-Etienne selalu bermain kasar ketika bersua Les Parisiens.

"Itu rumit dengan semua pelanggaran kepada Thilo Kehrer, Neymar, dan Kylian Mbappe. Pada tiga pertandingan terakhir melawan St-Etienne, mereka selalu mendapatkan kartu merah pada 30 menit pertama," ujar Thomas Tuchel seperti dilaporkan Guardian.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan mereka di ruang ganti. Namun, ini sangat mengerikan. Saya tidak bisa memahamainya," timpal sang pelatih.

Cederanya Kylian Mbappe menjadi kabar buruk bagi PSG yang akan menghadapi Atalanta pada perempa final Liga Champions 2019-2020, di Portugal, 12 Agustus 2020. Mbappe terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Kabarnya, Mbappe akan segera menjalani pemeriksaan detail pada Sabtu (25/7).

Breaking News Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan