BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki tim favoritnya sendiri untuk menjadi juara Serie A 2019-20 (Scudetto). Bukan Juventus, yang notabene juara bertahan delapan kali beruntun, atau juga Inter Milan asuhan Antonio Conte, Klopp menjagokan Lazio.

Biancocelesti menjadi penantang serius titel Serie A musim ini di bawah arahan Simone Inzaghi. Teranyar, Lazio menang 2-1 atas Inter Milan dalam lanjutan pekan 24 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (17/02) dini hari WIB, melalui gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Kemenangan itu menempatkan Lazio ke urutan dua klasemen dengan raihan 56 poin, di bawah Juventus (57 poin), dan di atas Inter (54 poin). Melihat ketatnya persaingan Serie A itu, Jurgen Klopp turut menuturkan tim yang menjadi favorit juara musim ini.

Klopp mendukung Lazio untuk jadi juara Serie A setelah terakhir meraihnya pada 2000. Alasannya sederhana: ada dua pemain Lazio yang pernah dilatih Klopp, yaitu Ciro Immobile dan Lucas Leiva. Immobile pernah memperkuat Borussia Dortmund dan Leiva pernah membela Liverpool.

Baca Juga:

Dua Kekalahan Inter Milan Musim Ini Diberikan Dua Rival Pesaing Scudetto, Juventus dan Lazio

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Real Madrid Gagal Menang, Lazio Tekuk Inter Milan

Tekuk Inter Milan, 19 Laga Unbeaten, Impian Scudetto Lazio Bukan Lagi Mimpi

Lucas Leiva

"Saya mendukung Lazio untuk memenangi titel. Kami punya mantan pemain Liverpool dalam perebutan titel, dia adalah Lucas Leiva. Ciro Immobile juga salah satu mantan pemain saya di Borussia Dortmund," ujar Jurgen Klopp kepada Rai.

"Saya minta maaf kepada Maurizio Sarri dan Antonio Conte, tapi saya pikir Lazio akan jadi kejutan hebat. Mereka memiliki musim yang sangat hebat," lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Ciro Immobile

Sedianya bukan hanya Lucas Leiva yang berstatus mantan pemain Liverpool, ada juga Luis Alberto. Gelandang serang berusia 27 tahun pernah membela Liverpool pada periode 2013-2016, dalam kurun waktu itu dia dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo La Coruna.