Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 Oktober 2019
Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020
Antonio Conte dan Giuseppe Marotta (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan dukungan penuh dari pihak klub untuk memenuhi keinginan Antonio Conte akan kurangnya kedalaman skuat Nerazzurri. Marotta mengonfirmasi Inter akan membeli pemain jika ada pemain tepat yang dapat direkrut.

Baru ini, Conte mengutarakan rasa khawatirnya setelah melihat Inter bermain imbang 2-2 melawan Parma dalam lanjutan laga Serie A, Sabtu (26/10) malam WIB. Conte menilai kurangnya pemain dalam skuat Inter hingga ia kesulitan merotasi pemain.

Terlebih, saat ini Alexis Sanchez cedera dan Inter hanya memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Conte juga dipaksa memainkan pemain berusia 17 tahun, Sebastiano Esposito, untuk menutupi kurangnya kedalaman skuat Inter itu.

Conte secara tidak langsung berharap klub mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin (Januari 2020). Bak istilah gayung bersambut, Marotta menilai Conte tidak perlu khawatir dengan situasi tersebut dan klub akan membeli pemain anyar pada Januari 2020.

Baca Juga:

Inter Milan Catat Rekor Pendapatan Terbaik

Inter Milan Negosiasi Rekrut Vidal, Barcelona Tanyakan Dua Pemain

Antonio Conte Ingin Inter Milan Belanja di Bursa Transfer Pemain Januari 2020

Giuseppe Marotta

"Pelatih tak perlu khawatir ketika ada kesulitan, kami tahu ini darurat dan kami menantikan bursa transfer Januari dengan optimisme," ucap Marotta kepada Corriere dello Sport.

"Kami siap mengambil kesempatan yang ada di pasar transfer untuk memperkuat tim ini agar bisa lebih baik lagi, karena kami percaya kami bisa merefleksikan ambisi kami kepada skuat ini."

Inter akan berusaha sebisa mungkin membentuk tim sesuai keinginan Conte. Marotta ingin skuat La Beneamata merepresentasikan nilai-nilai tim juara dengan mentalitas baja yang mewakili semangat Antonio Conte.

"Tujuannya sudah jelas dari awal musim ini, untuk menciptakan landasan dasar tim pemenang di atas pondasi yang solid, yang perlahan mengembalikan tim ke laju kemenangan," tambah Marotta.

"Kami tengah mencari cara untuk membentuk tim kami berdasarkan usaha kerja keras, rasa saling memiliki, pengorbanan dan nilai-nilai yang kami nantikan dan temukan dalam diri Conte," pungkas mantan CEO Juventus tersebut.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan