Dukung Manchester United, tetapi Evra Prediksi Liverpool yang Akan Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Dukung Manchester United, tetapi Evra Prediksi Liverpool yang Akan Menang
Manchester United Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, memberikan prediksinya mengenai duel The Red Devils melawan Liverpool pada pertandingan pekan ketiga Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8). Evra memprakirakan Liverpool yang akan keluar sebagai pemenang.

Upaya Manchester United untuk bangkit diuji Liverpool. Sebelumnya, The Red Devils menelan dua kekalahan beruntun.

Sementara itu, Liverpool dalam posisi sedikit lebih baik. Meskipun, tidak maksimal seperti Manchester City yang meraih dua kemenangan. Mohamed Salah dan kolega meraih dua hasil imbang.

Evra memprediksi pada laga nanti rentetan kekalahan Manchester United akan berlanjut. Meskipun, ia sulit untuk mengatakan hal tersebut.

Baca Juga:

Tegas, Erik ten Hag Siap Cadangkan Harry Maguire Kontra Liverpool

Ingin Buktikan Diri di Manchester United, Harry Maguire Tolak Barcelona

Status Kapten Bukan Jaminan untuk Harry Maguire

"Saya memprediksi sebelumnya jika pertandingan Manchester United musim ini lebih banyak menggunakan hati daripada akal. Dalam laga nanti, Liverpool yang akan menang. Itu menyakitkan untuk saya karena mengatakannya," ungkap Evra seperti yang dilaporkan Metro.

"Memprediksi kekalahan untuk tim yang didukung sangat menyulitkan. Menurut saya, ini akan menjadi pertandingan yang ketat."

"Inilah saatnya untuk Manchester United bertarung dan para pemain membuktikan bisa berjuang," sambung mantan pemain Juventus itu.

Evra menilai Manchester United memang menghadapi sejumlah masalah. Man United belum bisa keluar dari bayang-bayang hasil kelam musim lalu.

"Untuk mengatasi masalah ini, Anda butuh karakter dan kepribadian. Namun, saya tidak berpikir mereka memilikinya."

"Liverpool tidak terlihat baik saat ini. Jadi, saya memprediksi itu akan jauh lebih sengit daripada yang dipikirkan banyak orang. Prediksi saya 0-1," ungkap Evra.

Manchester United hanya meraih satu kemenangan dalam 12 pertemuan terakhir melawan Liverpool di Premier League. Perinciannya adalah enam imbang dan lima kalah. Terakhir kali Man United menang adalah pada Maret 2018 dengan skor 2-1.

Manchester United Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan