Dukung Penuh Liga 1 Digelar di Bali, Teco: Lapangan Sudah Bagus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 November 2021
Dukung Penuh Liga 1 Digelar di Bali, Teco: Lapangan Sudah Bagus
Waketum PSSI, Iwan Budianto, saat bertemu Gubernur Bali, Wayan Koster. (Pemprov Bali)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mendukung penuh rencana Bali menjadi tuan rumah seri 4 dan 5 kompetisi Liga 1 2021/2022. Empat stadion yang jadi venue memiliki kualitas lapangan yang bagus.

Bali semakin dekat untuk ditetapkan sebagai tuan rumah seri 4 dan 5. Pada hari Selasa (16/11), wakil ketua umum PSSI, Iwan Budianto, melakukan pertemuan dengan Gubernur Bali, Wayan Koster.

Pertemuan itu membahas tentang keinginan PSSI menggelar Liga 1 di Bali. PSSI berharap dukungan penuh dari Pemprov Bali, terutama venue pertandingan, lapangan untuk latihan dan penginapan.

Pertemuan itu memang baru sebatas rencana. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum ketok palu bahwa seri 4 dan 5 akan digelar di Bali. Namun, rencana ini sudah disambut gembira Bali United.

Stefano Cugurra mendukung penuh rencana menggelar Liga 1 di Bali. Dia menjamin fasilitas lapangan bertanding maupun latihan di Bali sudah sangat bagus.

Baca Juga:

Pernah Kerja Bareng di Persija, Teco Puji Ivan Carlos

Hadapi Persela, Bali United Ingin Lanjutkan Tren Tak Kebobolan

"Saya pikir sudah banyak lapangan yang direnovasi. Kualitas rumput sangat bagus. Kita sudah latihan di beberapa tempat buat mencoba dan sangat bagus," ucap Stefano Cugurra, Kamis (18/11).

Venue yang dimaksud adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar) dan Stadion Samudra Legian, Badung.

Bali United sudah diberi kesempatan untuk berlatih di empat venue tersebut. Hasilnya, para pemain puas dengan kualitas lapangan, baik ketika berlatih sore maupun malam hari.

"Banyak hotel bagus dan lapangan untuk latihan. Pasti semua tim senang bisa main di Bali," tutur Teco, sapaan akrabnya.

PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan kontestan Liga 1 akan lebih dulu melakukan rapat sebelum menetapkan Bali sebagai tuan rumah seri 4 dan 5. Saat ini, semua fokus untuk seri 3 berlangsung di Jawa Tengah dan DIY. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan