BolaSkor.com - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memang sudah tidak mendapatkan tempat lagi di sisi kanan Persija Jakarta semenjak era Sergio Farias. Akan tetapi, ia menegaskan masih menjadi bagian dari Macan Kemayoran.

Nama Ismed tidak masuk dalam dua laga yang sudah dilakoni oleh Persija Jakarta di Liga 1 2020, ketika menghadapi Borneo FC dan Bhayangkara FC. Hal itu yang membuat Ismed dirumorkan hengkang dari Persija.

Meski begitu, pemain berusia 40 tahun ini menegaskan bahwa sampai dengan saat ini masih menjadi bagian dari Persija. Ini karena, Ismed masih memiliki kontrak hingga akhir 2021 mendatang.

Baca Juga:

Tim Pelatih Persija Jakarta Berikan Program Latihan Khusus kepada Pemain Saat Libur

Antisipasi Virus Corona, Manajemen Persija Akan Lakukan Tes Medis Pemain

“Mungkin itu hanya gosip, saya memiliki kontrak hingga 2021. Saya menghormatinya,” ujar Ismed seperti dikutip di laman Liga 1 2020.

Saat ini, Ismed memang kalah bersaing dengan dua bek kanan lainnya seperti Marco Motta dan Alfath Faathier. Tapi menurut Ismed hal tersebut justru sangat baik untuk Persija, karena ini merupakan bagian dari regenerasi Persija.

Tidak hanya itu saja, pemain yang sudah bermain sejak tahun 2003 bersama Persija ini mengaku siap menjadi pelapis dari dua pemain tersebut.

“Dengan adanya Motta dan Alfath, bagus karena semakin banyak pemain berkualitas, artinya saya tidak lagi kelelahan. Masa dari dahulu saya terus yang bermain. Kini saya jadi back up keduanya sudah cukup,” tutupnya.