BolaSkor.com - Salah satu brand olahraga ternama di Tanah Air, Specs, resmi merilis jersey atau seragam tanding khusus untuk Timnas Futsal Indonesia dan Garuda INAF. Yang menjadi spesial, desain jersey tersebut dihasilkan melalui kolaborasi antara Specs dengan visual artist ternama dari Bandung, Adi Dharma atau yang dikenal dengan nama Stereoflow.

Specs punya alasan tersendiri mengapa memilih Stereoflow sebagai partner kolaborasi kali ini. Menurut Vice President PT Panatarade Caraka yang menaungi Specs, Adrian Riyadi, kerja sama pihaknya dengan Stereoflow didasari adanya kesamaan pandangan terkait sepak bola atau futsal yang pada dasarnya berawal dari jalanan.

"Specs ingin selalu bersinergi dengan karya anak-anak bangsa secara konsisten dalam pengembangan produk sport style baik di Indonesia maupun dunia. Itu sebabnya kami bekerja sama dengan Stereoflow dalam menghadirkan perlengkapan sepak bola, mulai dari sepatu bola sampai apparel," kata Adrian Riyadi di Grange Park, Jakarta, Selasa (24/5).

Nantinya produk hasil kerja sama antara Specs dan Stereoflow akan jadi jersey keempat Timnas Futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022 yang berlangsung di Kuwait pada pada September mendatang.

"Jersey (khusus) ini juga disiapkan untuk Tim Garuda INAF yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Amputasi di Turki pada bulan Oktober 2022 mendatang," ujar Marketing Manager Specs, Iwan Saktiawan.

"Semoga jersey ini bisa membawa semangat baru untuk Garud Futsal dan Garuda INAF," tambahnya.

Selain jersey, kolaborasi Specs dan Stereoflow juga diterapkan di jenis produk lainnya seperti bola sepak dan sepatu futsal serta sepatu bola.

Stereoflow, sebagai pihak yang diajak kerja sama oleh Specs mengaku sangat senang dan bangga. Dia berharap karyanya ini bisa berkontribusi besar untuk pengembangan olahraga nasional di Indonesia.

"Kolaborasi ini membuktikan, jika kita tekun dan berlatih secara profesional, kamu bisa mencapai mimpimu," tutur Stereoflow.