Dukungan dan Doa Terus Mengalir untuk Verawaty Fajrin

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 23 September 2021
Dukungan dan Doa Terus Mengalir untuk Verawaty Fajrin

BolaSkor.com - Kesehatan mantan pebulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin, yang menurun karena kanker paru-paru tak membuat semangatnya luntur. Verawaty terus berupaya sehat kembali karena dukungan dan doa terus mengalir dari berbagai pihak.

Termasuk datang dari Menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam kunjungannya ke RS Dharmais, Jakarta, Rabu (22/9) untuk bertemu Verawaty, Erick menyampaikan dukugan dan motivasinya.

“Cepat sembuh ya, mbak Vera. Sudah jangan banyak memikirkan yang terlalu berat. In syaa allah, dibantu oleh BNI dan juga pemerintah, atas kesulitan yang dialami. Fokus saja pada pengobatan agar benar-benar bisa pulih dan bisa kembali lagi main tenis setiap pagi," ucap Erick sambil memegang tangan peraih medali emas cabang bulutangkis di ganda putri pada Asian Games 1978 itu.

Vera yang dijenguk Erick Thohir tak mampu menahan haru. Terutama ia mengingat momen ketika dipercaya Erick Thohir sebagai Ketua Pelaksana Asian Games 2018, untuk menyerahkan obor Asian Games 2018 kepada Presiden Joko Widodo di sela-sela peringatan Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2018 di Istana Negara.

Baca Juga:

Hendra Setiawan, Calon Kuat Kapten Tim Indonesia

Piala Sudirman, Satu Impian yang Akhirnya Terwujud

Ketika itu, Vera dan 16 mantan atlet nasional menjadi tamu undangan khusus di Istana Negara sehari sebelum pembukaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Siapa yang tidak kenal Verawaty Fajrin? Legenda bulutangkis yang sudah memberikan banyak hal kepada Indonesia ketika menjadi atlet. Nasionalismenya tidak diragukan, bahwa ia menjadi salah satu simbol pluralisme yang ditularkan melalui cabang bulutangkis. Apa yang saya dan BNI lakukan hari ini, tidak sebanding dengan pencapaian yang sudah ditorehkan. Mari sama-sama kita doakan agar Verawaty bisa segera pulih," ajak Erick.

Dalam kesempatan itu, BNI yang merupakan sponsor utama cabang bulu tangkis memberikan sumbangan uang sebesar Rp 350 juta yang diterima oleh suaminya, Fajrin Bidun Aham dan anak keduanya, Fidyandini, yang merupakan mantan pebasket nasional di Timnas Bola Basket Indonesia pada SEA Games 2011 di jakarta .

Breaking News Bulu Tangkis Erick thohir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan