Dukungan Dedi Kusnandar untuk Duo Persib yang Perkuat Timnas U-19 di Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 September 2020
Dukungan Dedi Kusnandar untuk Duo Persib yang Perkuat Timnas U-19 di Kroasia
Beckham Putra dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menaruh harapan kepada dua juniornya yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo.

Pemain yang akrab disapa Dado ini berharap keduanya tetap semangat dan menjaga kondisinya dengan baik. Terlebih di Kroasia, tim yang dinahkodai Shin Tae-yong itu akan mengikuti turnamen internasional.

Laga pertama Timnas Indonesia U-19 menghadapi Bulgaria pada 5 September 2020. Setelah itu Skuat Garuda Muda akan menantang Kroasia pada 8 September 2020. Terakhir, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Arab Saudi pada 11 September 2020.

Baca Juga:

Gunakan Pemain U-20 Produk Lokal, Persib Sindir Perekrutan Penggawa Muda Brasil

Uji Coba Kontra TIRA-Persikabo Sekaligus Simulasi bagi Persib Terapkan Protokol Kesehatan

"Yang pasti saya akan mendukung. Apalagi ada perwakilan dari Persib yang membawa nama harum Indonesia. Semoga sukses di timnas," harap Dado di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (3/9).

Harapan yang sama dilontarkan bek kiri Persib, Zalnando. Dia berharap kedua juniornya itu bisa sukses bersama timnas Indonesia.

"Ini kesempatan emas kapan lagi Indonesia bisa ke Piala Dunia dan kita harus menunjukan karena banyak tim lain yang melihat," tandas Zalnando. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Timnas Indonesia U-19 Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan