Dukungan Dewa United untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Optimistis Juara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 Desember 2021
Dukungan Dewa United untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Optimistis Juara
Witan Sulaeman jadi andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (PSSI)

BolaSkor.com - Jajaran direksi, manajemen, dan pelatih Dewa United FC mendukung langkah dan perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Tim Merah-Putih diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik di turnamen antarnegara Asia Tenggara tersebut.

"Kami dari tim Dewa United FC mendukung penuh Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF. Semoga bisa memberikan permainan dan hasil yang baik, membuat Garuda terbang tinggi dan mengharumkan nama Indonesia," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, kepada BolaSkor.com.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, optimistis manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa memberikan hasil terbaik di turnamen dua tahunan tersebut. Menurut Rendra, komposisi Skuat Timnas Indonesia saat ini punya potensi menghadirkan gelar perdana bagi Skuat Garuda di Piala AFF.

"Timnas Indonesia era STY (Shin Tae-yong) dengan materi pemain muda yang ada di dalam dan luar klub Indonesia adalah yang terbaik saat ini. Melihat komposisinya, saya optimistis Timnas Indonesia bisa berbicara banyak di Piala AFF tahun ini," ujar Rendra.

Baca Juga:

Timnas Ditargetkan Juara Piala AFF 2020, Ini Kata Shin Tae-yong

Egy Maulana Vikri Dipastikan Absen Bela Timnas di Dua Laga Piala AFF

Dukungan untuk Timnas Indonesia juga disampaikan oleh pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. Pelatih asal Solo tersebut berharap Timnas Indonesia membawa trofi Piala AFF ke Tanah Air.

"Harapan dan doa saya serta seluruh rakyat Indonesia tentunya Timnas bisa menjadi juara Piala AFF," tutur Kas.

Di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Laos. Evan Dimas dkk. bakal mengawali perjuangan di Piala AFF dengan menghadapi Kamboja di Bishan Stadium, Kamis (9/12).

Liga 2 Timnas Indonesia Dewa United FC Ardian Satya Negara Rendra Soedjono Kas hartadi Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan